Awali Hari dengan Bismillah dan Yang Terbaik

Awali  Hari dengan Bismillah dan Yang Terbaik Saat Menerima Anugrah Satyalancana Karya Satya 30 Tahun di Lapangan MAN 2 Medan

MTsN 3 Medan (Inhum). Mari mengawali pagi ini dengan Bismillah berharap Allah memberi yg terbaik hari ini, dan jauh lebih baik dari kemarin. Hari ini medan diguyur hujan tapi tidak mengurangi semangat siswa-siswa MTsN 3 Medan  untuk menimbah ilmu di sekolah tercinta MTsN 3 Medan.

Hamidi selaku kepala sekolah MTsN 3 Medan menuturkan hari ini ada yang ingin kita sampaikan kepada siswa-siswa kita karena cuaca pada hari ini tidak mendukung padahal ada beberapa hal yang akan disampaikan kepada siswa-siswa yang pertama  kita sudah beberapa hari memasuki semester genap TP. 2017/2018 harapannya semoga jauh lebih baik dan siswa-siswa kami menjadi yang terbaik untuk akhlak dan prestasinya.

Yang kedua kita baru saya merayakan Hari HAB ke 72 dan ada yang sangat spesial di Hari HAB yang dilaksanakan tanggal 3 Januari 2018 di Lapangan MAN 2 Medan yang lalu yakni salah satu dari guru MTsN 3 medan Ibu Syarifah Dayus, S.Ag mendapatkan penghargaan kehormatan yakni penganugerahan Satyalancana Karya Satya 30 tahun dari Negara terhadap Pegawai negeri Sipil yang telah bekerja dengan penuh pengabdian, kesetiaan, kejujuran dan keteladanan sehingga  patut dijadikan contoh bagi guru dan pegawai lainnya. Hal ini disampaikannya di ruang piket MTsN 3 Medan, Selasa 9 Januari 2018.

"Di awal semester genap ini terutama untuk kelas IX yang akan menghadapi ujian nasional dan dalam waktu dekat ini akan menghadapi simulasi II UNBK tanggal 14-15 Februari 2018 semoga dapat berjalan lancar dan siswa-siswa MTs dapat mengikuti dan menjawab soal-soal yang yang diujikan dengan benar dan baik, ‘’ ungkap Hamidi.

Hamidi juga berharap semoga siswa-siswa  MTsN 3 Medan bisa menjadi lebih baik lagi, semakin banyak prestasi tidak hanya untuk siswa tapi juga guru dan pegawai. [fr]

98 DIBACA

Kasubbag Tata Usaha Pimpin Rapat Koordinasi Perdana Sekretariat

Nurkhalishah : Simulasi 2 UNBK Harus Lebih Serius dan Maksimal

Qurrata dan Fadhil Raih Juara Kontes Foto Bersama Ibu

Belajar Hidup Sukses dari Akar Pohon

Lima Budaya Kerja Untuk Sukseskan Zona Integritas