Kemenag Tebing Tinggi Gelar Rapat Pelaporan Anggaran Bersama Kamad Negeri

Kemenag Tebing Tinggi Gelar Rapat Pelaporan Anggaran Bersama Kamad Negeri

Tebing Tinggi (Inhum). Rapat yang digelar di ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi ini di lakukan berdasarkan instruksi Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2017 Tentang Peningkatan Koordinasi Perencanaan dan Penganggaran, bersama Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN), Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTSN), Madrasah Aliyah Negeri (MAN) dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, selasa 09 Januari 2018.


Dalam rapat tersebut diungkapkan bahwa setiap kepala madrasah negeri wajib melaporkan masing-masing daya serap anggaran tahun 2018 secara per triwulan kepada Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi sesuai dengan format yang ada dan laporan harus di serahkan pada Kakankemenag setiap tanggal 14 dan 15 di setiap triwulannya.


Kakankemenag Kota Tebing Tinggi menyampaikan bahwa pelaporan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi daya serap anggaran madrasah terutama pelaporan pada triwulan pertama guna melihat lebih dini tepat sasarannya anggaran yang ada.

Dia mengatakan, sesuai dengan arahan Pelaksana Tugas Kakanwil Kemenag Sumatera Utara Drs. H. Tengku Darmansah, MA di Wings Hotel Kualanamu bahwa Kakankemenag Kabupaten/Kota harus terus berkoordinasi dengan madrasah-madrasah dilingkungan kerjanya dan perduli sejauh mana madrasah mempergunakan anggaran tersebut dan segera menjalankan instruksi menag ini dengan penuh tanggung Jawab.

80 DIBACA

Kakankemenag Bubarkan Panitia HAB ke 72 Kota Tebing Tinggi

Kemenag Madina Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018

Kakankemenag Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Samosir

Rapat Koordinasi Binsyar Kemenag Asahan Menitikberatkan Pada WBBM

Kakankemenag Asahan Berikan Bimbingan Manasik Haji KBIH Alharmain