Mesjid Syech Abd. Jabbar Kembali Terima Bantuan Pembangunan Mesjid dari PTPN IV

Mesjid Syech Abd. Jabbar Kembali Terima Bantuan Pembangunan Mesjid dari PTPN IV

Pematangsiantar (Inhum). Selasa (9/01) pagi salah satu Karyawan PTPN IV Muhammad Ridwan datang menemui Rizal Pulungan, Kepala MAN Pematangsiantar di ruang kerja beliau.

Kunjungan beilau ke MAN Pematangsiantar untuk memberikan bantuan Pembangunan Masjid Syech Abd Jabbar yang saat ini memasuki pembangunan lantai II Masjid yang sebelumnya telah melakukan kunjungan untuk melihat lokasi pembangunan pada Desember 2017.

PTPN IV memberikan bantuan pembangunan masjid senilai Rp.50.000.000,- yang nantinya akan di transfer ke rekening bendahara panitia pembangunan masjid.

Ridwan menjelaskan bahwa dana bantuan tersebut berasal Dana Program Bina Lingkungan PT. Perkebunan Nusantara IV yang merupakan salah satu program kerja PTPN IV setiap tahunnya.

Pihak PTPN IV melalui Ridwan berharap kedepannya agar pembangunan Masjid segera selesai dan dapat di fungsikan sebagai mana mestinya.

“Harapan kami dari PTPN IV semoga dengan kami berikannya bantuan ini masjid yang sedang di bangun tersebut akan segera cepat selesai, ” ucap Ridwan.

Rizal Pulungan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap kedepannya PTPN IV semakin maju dan sukses selalu. (MR)

71 DIBACA

Kembali Tersenyum, Siswa Korban Kebakaran Dapat Bantuan Tali Kasih

Kepala KUA Kecamatan Buntu Pane Ikut Serta Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ikhlas

Kemenag Tebing Tinggi Gelar Rapat Pelaporan Anggaran Bersama Kamad Negeri

Kakankemenag Bubarkan Panitia HAB ke 72 Kota Tebing Tinggi

Kemenag Madina Gelar Rapat Koordinasi Perdana Tahun 2018