Mari Move On dari Jendela Lokal ke Jendela Dunia

Mari Move On dari Jendela Lokal ke Jendela Dunia Mari Move On dari Jendela Lokal Ke Jendela Dunia

MTsN 3 Medan (Inhum). Perpustakaan merupakan jendela dunia dengan membaca akan menambah pengetahuan seseorang. Mereka yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu, mereka yang sudah tahu menjadi lebih pintar dan untuk Move on dari jendela lokal ke jendela dunia tidaklah mudah, banyak rintangan dan tantangan yang harus di hadapi. Membuat siswa-siswi rajin datang ke perpustakaan dan membudayakan membaca tidaklah mudah.

Lila selaku staff perpustakaan mengatakan untuk awal semester ini siswa sedikit  berkurang untuk datang ke perpustakaan, mungkin karena masih awal semester genap di mulai. Kita berharap minggu depan anak-anak kita banyak yang akan berkunjung kembali. Padahal data dari Juli - Desember jumlah siswa yang berkunjung1518 siswa tahun 2017.

‘’Rencananya kita akan memberikan edukasi  untuk  menarik anak-anak semangat kembali beramai-ramai datang ke perpustakan, award bisa berupa hadiah yang sudah kita siapkan nanti, ungkapnya saat ditemui di perpustakaan MTsN 3 Medan, Rabu (10 Januari 2018).

Dia mengatakan, sementara buku-buku yang tersedia beragam jenis mulai dari mata pelajaran, buku agama, karya tulis hingga kamus ensiklopedia. Dan memang buku-buku MTsN 3 Medan untuk di perpustakaan emang harus di upgrade dan di tambah untuk menarik siswa-siswi berkunjung.

Harapannya ke depan siswa-siswi MTsN 3 Medan lebih bersemangat lagi untuk berkunjung ke perpustakaan dan MTsN 3 Medan kedepannya memiliki perpustakaan yang representatif.

81 DIBACA

Kepala MTsN Aek Natas Berikan Uang Transport kepada Penulis Berita

MTsN Meranti Kunjungi Warga Sakit Kanker Tulang

MTsN Aek Natas Adakan Rapat Awal Semester Genap

Telaah DIPA Untuk Meminimalkan Terjadinya Revisi Pada Akhir Anggaran

Mesjid Syech Abd. Jabbar Kembali Terima Bantuan Pembangunan Mesjid dari PTPN IV