Pelaksanaan Peringatan HAB Tahun Depan Harus Lebih Meriah

Pelaksanaan Peringatan HAB Tahun Depan Harus Lebih Meriah

Doloksanggul (Inhum). Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 Tahun 2018 Kementerian Agama di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan memang telah selesai, tetapi banyak hal yang masih harus dilakukan. Hal ini menjadi dasar pembubaran panitia HAB Tahun 2018, yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Humbang pada Rabu 10 Januari 2018 di ruang tamu kepala kantor.

Dalam rapat pembubaran ini hadir para pejabat struktural, kepala KUA, kepala madrasah, dan para ASN yang terlibat dalam kepanitiaan. Pada arahannya Julsukri Mangandar Limbong menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan upacara peringatan maupun perlombaan dalam memeriahkan HAB tersebut.

"Saya sungguh terkesan dengan pelaksanaan peringatan HAB tahun ini, karena perayaannya begitu meriah. Upacara berlangsung hikmat dan tertib. Untuk kedepannya, tahun depan peringatan HAB agar lebih meriah. Dan saya harap agar semua pihak dapat bekerjasama sehingga kebersamaan kita dalam perayaan tersebut begitu terasa indah dan berkesan," katanya.

Dia menambahkan bahwa tahun depan tamu yang kita undang dalam peringatan upacara HAB agar kita mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pensiunan Kementerian Agama Humbang Hasundutan", tambahnya.

Pada akhir rapat ini panitia HAB resmi dibubarkan dan Kepala Kantor Kementerian Agama Humbang Hasundutan berpesan agar seluruh ASN mencintai dirinya sendiri sehingga bisa hadir pada setiap upacara peringatan HAB. 

 

38 DIBACA

Jujur Menjadikan Hidup Teratur

Konsulat Jepang Lakukan Pembelajaran di MAN 1 Medan

MAN 2 Model Medan Raih Juara Umum Kejuaraan Silat Merpati Putih

Tim Voli Putri MAN 2 Model Medan Juara II Turnamen UIN SU Cup 2017

Hari Pertama Kantin MTsN Aek Natas Jual Menu Sehat