Kakankemenag Binjai Serahkan SK Pegawai Non PNS

Kakankemenag Binjai Serahkan SK Pegawai Non PNS Kakankemenag Kota Binjai Al Ahyu menyerahkan SK kepada salah seorang Pegawai Non PNS

Binjai (Inhum). SK pegawai non PNS dilingkungan Kementerian Agama hari ini Kamis, 11 Januari 2017 diserahkan Kakankemenag Al Ahyu kepada masing-masing pegawai yang berstatus Non PNS ini di Aula Kankemenag Kota Binjai. Sebagian pegawai Non PNS dengan total jumlah sebanyak 15 orang ini, 11 diantaranya merupakan tenaga operator baik di Kantor Kemenag maupun KUA Kecamatan, sedangkan empat lainnya sebagai petugas keamanan, sopir dan petugas kebersihan.


Dalam arahannya Al Ahyu menyatakan bahwa tenaga-tenaga pramubakti non PNS ini merupakan tenaga yang handal dan sangat dibutuhkan pada unit satker masing-masing dilingkungan Kementerian Agama. Al Ahyu juga berharap banyak agar para pramubakti inoi dapat melaksanakan tugasnya secara baik. Karena kita ingin memberikan pelajaran yang baik dan memperlakukannya sebagaimana pegawai lainnya.


Kasubbag Tata Usaha Abdul Manan saat menjadi penghantar penyerahan SK Tenaga Honor Non PNS menyampaikan bahwa ada tambahan alokasi dalam DIPA Tahun Anggaran 2018 untuk dua tenaga pramubakti yang ditempatkan pada Satker 01 Sekjen. Menurut Manan hal ini patut kita sykuri karena ada penambahan tenaga untuk membantu administrasi dan pelayanan baik di Kantor maupun KUA karena beberapa pegawai pada tahun 2017 dan tahun 2018 ini telah memasuki masa pensiun.


Kelima belas pegawai Non PNS tersebut antara lain lima orang ditempatkan sebagai operator KUA Binjai Kota Riko Prasetyo, Binjai Utara Sri Wahyuni, Binjai Timur Ibrahim Harahap, Binjai Selatan Astri Saidatunnisa, Binjai Barat Rijalul Hamid Hasibuan. Sementara itu dua orang sebagai operator pada Seksi Penmad yakni Tengku Ardiansyah dan M.Z. Andi Surya, satu orang operator pada Seksi Pakis yakni Faisal Asri Lubis, satu orang  operator Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh adalah Yuni Amrina Asril serta untuk operator pada Subbag Tata Usaha Ning Qadariyah dan Pitri Indriani Harefa.


Pegawai Non PNS pada Subbag Tata Usaha lainnya adalah petugas keamanan yaitu Eri Sukardi dan Reza Pratama, untuk pengemudi Awal Tambak dan petugas kebersihan Andi Ansah.(by mufied)

122 DIBACA

Pejabat Kemenag Binjai Terima DIPA dan Tandatangani Pakta Integritas

Baca Senyap dan Kultum Agenda Apel Pagi di MTsN Meranti

MAN Lubuk Pakam Juara Umum PORSENI UIN Sumut Tahun 2018

Jujur Menjadikan Hidup Teratur

Konsulat Jepang Lakukan Pembelajaran di MAN 1 Medan