Kemenag Siantar Tebar Kedamaian dengan Kemenag Simalungun

Kemenag Siantar Tebar Kedamaian dengan Kemenag Simalungun

Pematangsiantar ( Inhum). Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun dan  Drs. Sakoanda Siregar dan jajaran pejabat struktural dan fungsional menyambut kehadiran Kakankemenag Kota Pematangsiantar Drs.H.Abd Rahman Harahap, MA dan rombongan Kamis siang 11 Januari 2018 di pelataran halaman Kankemenag Kabupaten Simalaungun Jalan Sangnauwaluh Km.4 .

Tujuan Kehadiran Kakankemenag Pematangsiantar bersama rombongan adalah dalam rangka kunjungan balasan dalam rangka Hab ke- 72 Kementerian Agama RI sekaligus mempererat tali silaturrahmi.

Dalam kunjungan ini tergambar implementasi dari tema “ Tebar Kedamaian “ karena hadirnya ASN Kankemenag Kota Pematangsiantar disambut dengan penuh keakraban, keceriaan dan nampak adanya kekeluargaan sesama ASN Kementerian Agama.

Sakoanda Siregar selaku Plt Kakankemenag Simalungun mengatakan acara ini dilaksanakan selain meningkatkan silaturrahim juga membangkitkan gairah bekerja selama satu tahun pasti ada rasa penat dan hari ini dapat terhapuskan muncul semangat baru untuk kerja di tahun 2018.

“Hari ini pertandingan akan didilaksanakan sebagai kunjungan balasan yaitu Bulu Tangkis, Tenis Meja dan Catur," ujarnya.

Kakankemenag Siantar Abd Rahman Harahap dalam sambutannya juga berharap ke depan untuk meneruskan apa yang sudah berjalandengan baik apalagi Kemenag Siantarmerupakan pemekaran berpisah dengan Kemenag Simalungun sejak tahun 1976.

“ Untuk itu kiranya kenangan lama ini tetap bersemi," ungkapnya.

Pertandingan persahabatan ini berjalan dengan baik dengan hasil yang sangat memuaskan semua pertandingan di sapu bersih oleh Kankemenag Kota Pematangsiantar, sedangkan catur dengan 5 pasangan berhasil draw.

Selanjutnya kekompakan dan kekeluargaan tampak terjalin dengan suasana Karaoke , Hiburan yang mengundang refreshing dan juga tawa dan canda yang muncul dari para Pejabat dan juga ASN Kemenag Siantar dan Kemenag Simalungun. ( Turnip )

130 DIBACA

Kakankemenag Serahkan Bantuan UPZ

MIN Sidikalang Laksanakan Rapat Awal Semester Genap Tahun Pelajaran 2017/2018

Kakankemenag Binjai Serahkan SK Pegawai Non PNS

Pejabat Kemenag Binjai Terima DIPA dan Tandatangani Pakta Integritas

Baca Senyap dan Kultum Agenda Apel Pagi di MTsN Meranti