Semangat Hafalkan 30 Juz, Siswa MAN Dapat Hadiah

Semangat Hafalkan 30 Juz, Siswa MAN Dapat Hadiah

Doloksanggul (Inhum). Kegiatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Julsukri Mangandar Limbong masih seputar madrasah di kota Doloksanggul. Kali ini Julsukri melaksanakan kegiatan pemberian hadiah kepada para siswa MAN Doloksanggul yang berhasil menghafal 30 Juz pada Selasa 6 Februari 2018.

Julsukri Mangandar Limbong mengungkapkan rasa bangganya kepada siswa MAN yang telah berhasil menghafal 30 Juz. "Saya bangga dan terharu, karena kalian mampu menghafal 30 Juz tersebut. Berarti siswa MAN Doloksanggul ini telah berbuat baik dan telah melaksanakan peeinper agama dengan baik," ungkapnya.

Julsukri mengatakan bahwa sebagai generasi muda, kita harus bisa menjaga diri dari pengaruh zaman yang semakin berkembang. Cepatnya perkembangan teknologi informasi harus bisa kita saring sehingga kita bisa tidak terpengaruh.

Dia menambahkan bahwa siswa MAN yang sudah berhasil menghafal 30 Juz agar selalu rajin dan taat menjalankan ajaran ahaagama. "Dan bagi siswa yang berprestasi di bidang akademik harus bisa menyesuaikan kemampuan akademik dengan akhlak. "Sehingga tercipta generasi muda Islami yang taat beribadah dan cerdas. Karena di dunia ini banyak orang cerdas yang tidak kenal Tuhan. Saya tidak mau siswa MAN Doloksanggul jauh dari Tuhan," tambahnya.

Pada akhir kegiatan ini Julsukri Mangandar Limbong mengingatkan agar para guru MAN Doloksanggul tetap bekerjasama untuk mendidik para siswa sesuai ajaran agama.

53 DIBACA

Kakankemenag Pakpak Bharat Sambangi Persipan UNBK Tingkat MA

Keranjang Serbaguna dari Limbah Lunak dengan Teknik Menggulung

Guru Harus Memperhatikan Akhlak Para Siswa

Sinkronisasi Adalah Proses Unduh Data Peserta UNBK Melalui Server

79 Client Siap Sukseskan Simulasi II UNBK MAN Binjai