Kasi Urusan Katolik Kemenag Samosir Menjadi Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemkab Samosir

Kasi Urusan Katolik Kemenag Samosir Menjadi Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemkab Samosir

Samosir (Inhum). Pemerintah Kabupaten Samosir pada hari Selasa, 6 Februari 2018 pukul 10.00 WIB, bertempat di Wisma AE Manihuruk Kecamatan Pangururan melantik sebanyak 106 Pejabat Administrator, Pengawas serta 66 Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga yang melantik Pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan Guru yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan kepercayaan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sumpah/janji yang telah diucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang telah dipercayakan dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan nasional dan terkhusus pembangunan daerah Kabupaten Samosir

Dalam Pelantikan Pejabat Pemkab Samosir, Paima Patricius Saing sebagai Kepala Seksi Urusan Agama Katolik Kementerian Agama Kabupaten Samosir bertindak sebagai Rohaniawan untuk mengambil sumpah Pejabat Administrator, Pengawas serta Pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan Guru yang beragama Katolik.

Dalam bimbingan dan arahannya, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menyampaikan bahwa jabatan merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan, untuk itu sangat diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang sangat besar dalam melaksanakan tugas yang dibarengi dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi. Sumpah/janji yang telah diucapkan mengandung keterkaitan dan keserasian dengan jabatan yang telah dipercayakan dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi, tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan nasional dan terkhusus pembangunan daerah Kabupaten Samosir. (PCS)

 

42 DIBACA

Sosialisasi Aksi Puasa Pembangunan Tahun 2018 Bagi Guru Agama Katolik

Mari Mengingat Hukum Archimedes

Seberapa Penting Bimbingan Konseling di Sekolah

MAN Sidikalang Gelar Simulasi UNBK

MAN Peanornor Laksanakan Simulasi UNBK Ke 2