Kepala KUA Natal Ketua Penyelenggara MTQ Tk Kecamatan Natal Tahun 2018

Kepala KUA Natal Ketua Penyelenggara MTQ Tk Kecamatan Natal Tahun 2018 Kepala KUA Kecamatan Natal MAngku Aulia, SHI Ketua Panitia Penyelenggara MTQ Tk. Kecamatan Natal Tahun 2018 sedang memimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan MTQ

Panyabungan (Inhum). Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Natal Mangku Aulia, SHI, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Natal, yang digelar di Aula Kantor Camat Natal, Selasa, 6 Pebruari 2018.

Rapat tersebut dipimpin oleh Camat Natal Yuri, yang juga turut dihadiri oleh Unsur Muspika Kecamatan Natal, para Luruh dan Kepala Desa, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat, serta Kepala Sekolah dan Madrasah Sekecamatan natal.

Mangku Aulia selaku Ketua Pantia pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan MTQ ini direncanakan pada tanggal 24 dan 25 Pebruaru 2018, yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Pasar II Natal.

Berharap para Lurah dan Kepala Desa dapat mempersiapkan para qori qoriahnya, hafiz hafizahnya, mufassir mufassirahnya pada penyelenggaraan MTQ tersebut, dan seluruh Keluruhan dan Desa yang ada di Kecamatan Natal mengikuti event keagamaan ini.

Menurutnya cabang cabang MTQ yang diperlombakan adalah, tilawah, hafidz, fahmil quran, syarhil quran dan khottil quran, dan peserta terbaik dalam penyelenggaraan event MTQ ini akan menjadi duta duta Kecamatan Natal pada penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Tahun 2018 nantinya.

Kepala KUA Kecamatan Natal mengajak seluruh elemen masyarakat pesisir pantai barat ini untuk dapat berpartisipasi aktif baik moril maupun materiil untuk terselenggaranya dan kesuksesan kegiatan keagamaan ini, sekecil dan sebesar apapun bantuan dan partissipasi yang diberikan sangat besar arti dan mafaatnya bagi penyelenggaraan MTQ ini. (ARH)

117 DIBACA

Kasi Urusan Katolik Kemenag Samosir Menjadi Rohaniawan Pelantikan Pejabat Pemkab Samosir

Sosialisasi Aksi Puasa Pembangunan Tahun 2018 Bagi Guru Agama Katolik

Mari Mengingat Hukum Archimedes

Seberapa Penting Bimbingan Konseling di Sekolah

MAN Sidikalang Gelar Simulasi UNBK