MTsN Kabanjahe Masuk 8 Besar pada Masehi Futsal CUP IV 2018

MTsN Kabanjahe Masuk 8 Besar pada Masehi Futsal CUP IV 2018

Kabanjahe (Inhum). Setelah MTsN Kabanjahe berhasil melawan SMP Naman Teran dengan kedudukan seri pada Minggu, 3 Februari 2018 lalu. Membawa tim MTsN Kabanjahe kembali bertanding melawan tim C SMP Masehi pada, Rabu, 7 Februari 2018 di Lapangan Futsal YPK Masehi GBKP Berastagi.

Dengan beranggotakan 10 orang, dengan pemain 5 orang dan cadangan 5 orang, tim futsal MTsN Kabanjahe berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0. Hal ini membawa MTsN Kabanjahe masuk ke dalam 8 besar dan akan bertanding kembali pada Jum’at 9 Februari 2018 melawan SMP Santa Maria.

Ari Irawan kelas VIII-4 selaku salah satu tim futsal MTsN Kabanjahe yang merupakan pemain yang mencetak gol sehingga membawa MTsN Kabanjahe menjadi pemenang merasa sangat gembira ketika mampu membobol gawang lawan pada babak pertama dengan lamanya pertandingan 2 x 20 menit.

Selanjutnya, Kevien Rizky Aulia siswa kelas VIII-6 mengungkapkan persaingan yang terjadi sangat sengit, hal ini dikarenakan pemain dari tim lawan juga punya strategi bermain yang baik. Butuh usaha dan semangat yang tinggi untuk dapat memenangkan pertandingan ini. Walaupun hanya satu gol yang dapat kami lakukan, namun hal ini sudah sangat puas karena dapat mengikuti pertandingan sampai 8 besar.

Usaha dan semangat yang lebih tinggi perlu ditingkatkan kembali untuk melawan tim C SMP Masehi pada Jum’at mendatang, Setyo Harry Nuhroho berharap semoga dapat memenangkan pertandingan, mengingat lawan yang akan dijumpai ini merupakan lawan yang tidak main-main. (EL)

99 DIBACA

Token Adalah Kode Akses Untuk Membuka Soal Ujian

Server Offline Proktor Tetap Menunggu Hingga Online

Nurkhalishah : Simulasi II Hari Pertama Aman Terkendali

Sudah 138 Calon Jemaah Haji Madina Selesai Urus Paspor

Rapat Koordinasi Tekankan KUA Kecamatan Persiapkan LPJ Kegiatan