Kamis,2018-02-08,20:51:23

Kakankemenag Kab. Simalungun Berkunjung ke MTsN Bandar

Kakankemenag Kab. Simalungun Berkunjung ke MTsN Bandar Kakankemenag Kab. Simalungun berbincang dengan Kepala Madrasah dan Kaur TU MTsN Bandar

Simalungun (Inhum). Pada hari Kamis tanggal 8 Februari 2018 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Simalungun yang belum lama dilantik Sakoanda Siregar, S.Ag beserta rombongan menyempatkan diri untuk berkunjung ke MTsN Bandar dalam rangka kunjungan kerja memonitoring persiapan UNBK di madrasah kabupaten Simalungun.

Kunjungan Kakanmenang Kabupaten Simalungun kali ini merupakan kunjungan dan silaturahmi pertama sejak Beliau di lantik pada bulan januari kemaren yang sebelumnya menjadi Plt Kakankemenag Kabupaten Simalungun. Kedatangan Kakanmenang langsung disambut oleh Kepala MTsN Bandar Drs. Mudakir di dampingi Kaur Tata Usaha Amat Amin, A.Ma dan beberapa Dewan Guru.

Dalam kunjungannya Kakankemenag Kabupaten Simalungun selain memonitoring persiapan UNBK yang dilaksanakan oleh MTsN Bandar sendiri, Kakankemenag juga menekankan masalah kehadiran para guru dan berjalannya sistem finger print dengan baik. Dalam hal persiapan UNBK, Kakankemenang memberikan apresiasi kepada MTsN Bandar yang telah siap menghadapi UNBK bulan April nanti. Hal ini terlihat dengan sudah terpasangnya jaringan server UNBK di MTsN Bandar. Beliau mengatakan dalam pelaksanaan UNBK nanti pihak madarsah harus saling berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun maupun pihak sekolah/madarsah yang ikut melaksanakan UNBK.

Beliau berharap nantinya pelaksanaan UNBK akan berjalan dengan baik tanpa adanya halangan apapun. Sementara itu, menyangkut masalah finger print, Sakoanda Siregar mengatakan agar para guru yang sudah ASN dan telah sertifikasi harus masuk 6 hari kerja meskipun ada jam kosong mengajar disela-sela hari tersebut. Jika para guru sakit maka lampirkan surat sakit, dan jika izin lampirkan surat juga dan diberitahukan langsung ke Kepala Madrasah ataupun Kaur TU.

Diakhir kunjungan Kakankemenag Simalungun di dampingi Kepala Madrasah dan Kaur TU menyempatkan diri meninjau lokasi yang dijadikan tempat pelaksanaan UNBK di MTsN Bandar dan selanjutnya beliau melanjutkan perjalanan silaturahminya ke beberapa MTs dan MI yang ada di Kabupaten Simalungun. (Ar)

 

68 DIBACA
Kamis,2018-02-08,18:48:43

Penyuluh Agama Islam Kemenag Asahan Kunjungi Kedubes RI di Thailand

Kamis,2018-02-08,16:42:30

Kakankemenag Hadiri Rapat Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

Kamis,2018-02-08,16:15:30

Kloter I Calon Jemaah Haji Masuk Asrama Haji Embarkasi Tanggal 16 Juli 2018

Kamis,2018-02-08,15:25:20

Kerukunan Umat Di Sumatera Utara Harus Tetap Dijaga

Kamis,2018-02-08,14:17:37

Siswa MTsN 3 Medan Belajar Pelafalan Kosakata dalam Bahasa Inggris


0 Komentar :