Teknisi dan Proktor MAN Kabanjahe Siap Tempur

Teknisi dan Proktor MAN Kabanjahe Siap Tempur

Kabanjahe (Inhum). Sebagai satu-satunya madrasah aliyah negeri di Tanah Karo MAN Kabanjahe senantiasa berusaha meningkatkan kualitas dan kuantitas setiap program yang ada. Salah satunya adalah melaksanakan ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

MAN Kabanjahe yang telah melaksanakan UNBK sejak 2017 yang lalu, pada tahun ini untuk pelaksanaan ujian nasional MAN Kabanjahe juga melaksanakan dengan berbasis komputer. Untuk itu Kepala MAN Kabanjahe Hotman Efendi Tanjung menuturkan kepada Inhum terkait dengan persiapan demi persiapan yang wajib dilakukan untuk mensukseskan pelaksanaan UNBK april mendatang. 

Hotman menuturkan salah satu program MAN Kabanjahe untuk mengikuti UNBK adalah dengan melaksanakan dan mengikuti simulasi UNBK dalam tiga tahap. Tahap pertama telah dilalui dengan baik yaitu pada bulan November lalu. Selanjutnya MAN Kabanjahe juga melaksanakan simulasi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) tahap II mulai dari Rabu (07/02) hingga (08/02), tutur Hotman. 

Hotman menambahkan Pelaksanaan simulasi ini bertujuan untuk lebih mematangkan dan menguji kemampuan dan pemahaman siswa terkait materi yang selama ini telah dipelajari sehingga siswa mengetahui dan mengenal model-model soal yang akan diuji pada saat UNBK mendatang, tutup Hotman. 

Selanjutnya Hotman juga menuturkan untuk pelaksaan UAMBN berbasis Komputer MAN Kabanjahe juga telah mempersiapkan diri, Teknisi dan Proktor senantiasa siap tempur guna mensukseskan pelaksanaan UAMBN dan UNBK, tutup Hotman. (ays). 

61 DIBACA

MTsN Barus Fasilitasi 2 MAS dalam Simulasi II UNBK

Perdana Laksanakan UNBK, MAN Pematangsiantar Siap Sukseskan Pelaksanaannya

Penyuluh Agama Islam Kemenag Asahan Kunjungi Kedubes RI di Thailand

Kakankemenag Hadiri Rapat Paskah Oikumene Kabupaten Samosir

Kloter I Calon Jemaah Haji Masuk Asrama Haji Embarkasi Tanggal 16 Juli 2018