Polres Dairi Laksanakan Giat Police Goes To School ke MIN Sidikalang

Polres Dairi Laksanakan Giat Police Goes To School ke MIN Sidikalang Police Goes To School di MIN Sidikalang

Sidikalang (Inhum). Guna memperkenalkan aturan lalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Dairi berkunjung ke MIN Sidikalang dalam rangka sosialisasi Police Goes To School, Sabtu 10 Februari 2018. Kehadiran mereka disambut dengan antusias Kepala, Guru dan Siswa MIN Sidikalang. Selain dari mensosialisasi “police goes to school” ini, Yan H. Ujung salah satu anggota satlantas yang hadir, memberikan pengarahan kepada siswa – siswi dalam hal peraturan baris – berbaris.

Yan H Ujung mempraktikkan peraturan baris – berbaris yang langsung diikuti oleh siswa – siswi MIN Sidikalang. Seluruh siswa – siswi yang pada saat bersamaan sedang mengikuti pelajaran Penjaskes, dengan penuh antusias mengikuti arahan dari satlantas ini.

“Sesuai program dari Kapolres Dairi, kegiatan Police Goes To School secara rutin kita gelar. Dan hari ini di MIN Sidikalang. Dan lebih lengkap dan jelas hari senin anak – anak akan upacara bersama dengan anggota kepolisian dari di MIN Sidikalang ini. Untuk itu semua anak – anak hadir dan jaga kesehatannya, agar bisa ikut upacara sama polisi," demikian diterangkan Yan Ujung.

Kepala MIN Sidikalang Kamidun Solin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepolisian Dairi yang telah hadir ke MIN Sidikalang ini yakni mensosialisasikan “police goes to school”. Ini sangat bermanfaat bagi kami terkhusus kepada anak – anak kami disini. Dengan melihat kehadiran dari kepolisian maka Insya Allah jiwa keberanian, disiplin dan semangat belajar akan semakin terpatri dalam diri anak-anak kami ini.

Ditambahkan dengan kehadiran kepolisian ke MIN Sidikalang ini harapan kami seluruh siswa – siswi MIN Sidikalang semakin termotivasi untuk tertib di barisan juga di dalam kelas. Dan alhamdulilah kehadiran mereka ini juga sekaligus memberikan surat tugas bahwa hari senin nanti yang menjadi Pembina upacara dari Lantas Polres Dairi. Yang sekaligus akan menyeleksi dan membina polisi cilik dari MIN Sidikalang.

Ungkapan terima kasih banyak kami ucapkan atas kerja sama ini, mudah – mudahan kepolisian semakin dicintai oleh masyarakat dan menjadi garda terdepan untuk menjaga kenyamanan dalam hidup bermasyarakat. (HK)

104 DIBACA

Kakankemenag Sergai Pimpin Doa Perayaan Imlek 2569

Anggota Prapas MAN Kabanjahe Laksanakan Latihan Rutin

Hidup Harus Selalu Bersyukur kepada Allah SWT

Nurkhalishah : Sempurnakan Data Raport K-13 Siswa Kelas XII

Siswa MTsN Meranti Laksanakan Praktik Fardu Kifayah