Bekerjalah Sesuai Tupoksi dengan Efektif dan Efisien

Bekerjalah Sesuai Tupoksi dengan Efektif dan Efisien

Medan (Inhum). Aparatur Sipil Negara saat ini dituntut bekerja dengan efektif dan efisien, ini berlaku disemua instansi termasuk Kementerian Agama Kota Medan, tuntutan reformasi birokrasi yang telah dicanangkan oleh pemerintah,esensi dari efektif dan efisien adalah pelayanan prima kepada masyarakat kata Kakan Kemenag Medan, H. Al Ahyu saat menggelar rapat evaluasi rutin sekretarian subbag tata usaha, didampingi Kasubbag Tata Usaha Negara Pohan,Senin 12 Februari 2018.

Jika kita ingin menilai pagawai tersebut telah bekerja dengan efektif dan efisien dapat dillihat dari kerapian administrasi berkas yang ada. Alur surat yang sesuai dengan regulasi manejemen di secretariat, kata Ahyu.

Jaga kekompakan, masalah kecil jangan dibesar-besarkan, masalah besar, dihilangkan saja, kita semua diatur oleh peraturan yang berlaku. Bekerjalah sesuai dengan tupoksi,  yang salah harus kita peringati, yang baik harus kita dukung, dan kita semua harus terus berupaya melakukan yang terbaik, ujar Ahyu.

Dan yang tak kalah penting, lanjut Ahyu, masalah kebersiahan ruangan atau kantor. Ini menjadi perhatian yang khusus, karena kebersihan adalah penilaian pertama dilihat oleh masyarakat yang datang kekantor. Kebersihan selama ini harus kita pertahankan.

Ahyu juga menghimbau ASN untuk yang bertanggung jawab untuk menfaraf surat yang ada sebagai bukti bahwa surat tersebut ada yang mengonsepnya.

Rapat tersebut dihadiri penanggungjawab umum, Muktar Ali Srg, Kepegawaian Safrial Alam, Kehumasan Hadi Syahputra Hrp dan Keungan Aslen serta seluruh ASN di Bagian Sekretariatan.

 

22 DIBACA

Kakankemenag Asahan Kukuhkan Majelis Zikir Al Ikhlas

KEBERHASILAN SANG HAFIZH QURAN

Piala Bergilir Tiap Bulan di MTsN Aek Natas

Kinerja Kita Semakin Terlihat dengan Adanya Laporan dan Berkas Pendukung

Kanwil Kemenag Sumut Lanjutkan Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan Hingga Kabupaten/Kota