Plt Kakanwil Berikan Pembinaan kepada ASN Kemenag Sibolga

Plt Kakanwil Berikan Pembinaan kepada ASN Kemenag Sibolga Plt.kakanwil memberikan pembinaan pada Pegawai Di Lingkungan Kemenag Kota Sibolga

Sibolga (Inhum). Plt Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H. Tengku Darmansyah, MA memberikan pembinaan kepada Pegawai di Lingkungan Kankemenag Kota Sibolga pada tanggal 13 Pebruari 2018 yang bertempat di Aula Kemenag Kota Sibolga.

Kedatangan Plt Kakanwil bersama rombongan ke Kankemenag Kota Sibolga setelah melakukan pertemuan atau MOU bersama pihak BPJS yang bertempat di Hotel PIA Kabupaten Tapanuli Tengah.

Mardinal Tarigan selaku Kakan Kemenag Kota Sibolga mengharapkan kepada rombongan untuk singgah sebentar ke Kankemenag Kota Sibolga untuk memberikan pembinaan sebelum bertolak ke Medan, imbuhnya dalam pembukaan. Mardinal Tarigan juga menyampaikan profil Kemenag Kota Sibolga, yang terdiri dari empat kecamatan dan empat madrasah Negeri.

Dalam sambutannya Plt Kakanwil menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Pekerjaan itu harus kita samakan dengan ibadah” ungkapnya.

Dia mengatakan, jika dalam bekerja kamu tidak bersungguh-sungguh bagaimana pula akan mendapatkan sesuatu yang baik buat diri kita, karena uang yang kita dapatkan ini sumbernya dari masyarakat. Lagi pula kita juga sudah mendaptkan tunkin yang diberikan pemerintah berdasarkan kinerja yang kita lakukan, untuk itulah kita harus benar-benar bekerja dengan baik jangan menumpuk pekerjaan.

Sebelum menutup Darmansyah menyampaikan dua pertanggung jawaban yang dilakukan oleh pegawai yaitu untuk Tuhan dan untuk masyarakat.

Diakhir pertemuan Plt.Kakanwil dan rombongan melakukan sesi foto bersama pegawai di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Sibolga. (evos)

39 DIBACA

Kakankemenag Asahan Kukuhkan Majelis Zikir Al Ikhlas

Piala Bergilir Tiap Bulan di MTsN Aek Natas

Kinerja Kita Semakin Terlihat dengan Adanya Laporan dan Berkas Pendukung

Pengelolaan Zakat yang Baik Mempercepat Upaya Pengentasan Kemiskinan

Kasat Lantas Polres Dairi Sebagai Pembina Upacara di MIN Sidikalang