Kemenag Siantar Gelar Workshop Pemantapan Kurikulum 2013

Kemenag Siantar Gelar Workshop Pemantapan Kurikulum 2013

Pematangsiantar (Inhum). Dalam meningkatkan mutu pendidikan di tingkat dasar, Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar menggelar Workshop pemantapan kurikulum 2013, di Simalungun Room Siantar Hotel jalan WR Supratman Pematangsiantar, Sabtu 10 Maret.

Kepala Kantor Kemenag Pematangsiantar yang diwakili Kasi Pakis Hj. Ratnawati Nasution, S. Ag dalam pembukaannya minta kepada 30 orang guru sebagai peserta untuk mengikuti seluruh materi yang disajikan dapat diserap sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Acara diawali pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Qori  Fadhlan Asyhari Harahap, S. Kom dan laporan Ketua Panitia H. Amrul Gofar Nasution, SH. I yang menyampaikan kegiatan menggunakan dana APBN lewat DIPA Tahun 2018 Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam.

Narasumber yang tampil pada acara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar Drs. H. Abdul Rahman Harahap, MA dengan judul “ KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KURIKULUM 2013 ”.  Kasi Pakis Hj. Ratnawati Nasutioan, S. Ag judul “ DIMENSI PROFESIONALISME GURU ” dan Ketua Kelompok Kerja Guru PAI Sumatera Utara Erwin Wasti, S. Ag, M. Pd. I judul “ REFRESHMENT PEMBELAJARAN 2013 ”.

Kegiatan berlangsung sehari, diikuti Guru-guru PAI yang bertugas di Kecamatan Siantar Barat, Siantar Timur, Siantar Utara, Siantar Selatan, Siantar Martoba, Siantar Marihat, Siantar Sitalasari dan Siantar Marimbun. Juga Pengawas Pendidikan Tk. Dasar. (Turnip)

87 DIBACA

Kasubbid Lantas Imbau Siswa MAN 2 Model Medan Tertib Berlalu Lintas

Pimpinan FKPD Samosir Berikrar Sukseskan Pilgubsu Tahun 2018

Kelebihan Wanita Dalam Pandangan Agama

Program Pengayaan Terus Berjalan

Berbagi Informasi Seputar Perguruan Tinggi