Lima Budaya Kerja Modal Kita Dalam Setiap Pelaksaan Tugas

Lima Budaya Kerja Modal  Kita Dalam Setiap Pelaksaan Tugas

Doloksanggul (Inhum). Apel penutup minggu ini diawali dengan menyebutkan yel-yel 5 budaya kerja Kementerian Agama yang dipimpkn oleh Keplaa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan Juksukri Mangandar Limbong pada Jumat 9 Maret 2018.

Pada amanatna kali ini Juksukri menegaskan bahwa 5 budaya Kerja Kementerian Agama merupakan modal kita dalam melaksanakan tugas. "Kata integritas yang pertama mengacu pada kesediaan kita melaksanakan tugas dengan berintegritas, artinya mengutamakan tugas dan pelayanan kita. Kemudian kata profesionalitas menuntut kita untuk bersikap aktif dan kaya ilmu, dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi,"tegasnya.

Demikian halnya dengan kata Inovasi, agar kita mempunyai ide-ide baru dalam pelaksanaan tugas, ide yang tentunya tidak melanggar aturan. "Nah ada kata Tanggungjawab, disinilah kita ditekankan untuk bertanggungjawab atas tugas-tugas kita. Jangan datang pagi, finger print, seelah itu sudah tak kelihatan lagi. Masyarakat sekitar yang memberikan penilaian kepada kita. Mereka busa saja menyimpulkan bahwa ASN Kementerian Agama Kabupaten Humbang Hasundutan tidak berdisiplin dan tidak bertanggungjswab,"katanya.

Yang terakhir dia menambahkan ada kata Keteladanan. "Disini kita dituntut untuk menjadi teladan di tengah-tengah pelayanan kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Jangan bosan untuk melakukan hal yang baik karena itu semua akan menjadi awal yang baik untuk kehidupan kita,"katanya. 

Pada akhir amanatnya Julsukri mengucapkan selamat berlibur kepada para ASN. Dan berpesan agar para ASN tetap menjaga nama baik kantor dalam setiap pelayanan. 

63 DIBACA

Karommah Kota Pematangsiantar Berakhir

MAN 2 Model Medan Juara I LKTI Agriment Himahagri FP UISU

Kemenag Siantar Gelar Workshop Pemantapan Kurikulum 2013

Kasubbid Lantas Imbau Siswa MAN 2 Model Medan Tertib Berlalu Lintas

Pimpinan FKPD Samosir Berikrar Sukseskan Pilgubsu Tahun 2018