Kemenag Labura Serahkan Berkas Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP

Kemenag Labura Serahkan Berkas Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP

Aek Kanopan (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara diwakili Hotrida Sitanggang Penyelenggara Kristen Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara menyerahkan Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP yang diterima oleh kasih kurikulum dan penilaian Khairuddin Saleh di Kantor Dinas Pendidikan Labura Selasa 13 Maret 2017.

Penyerahan Berkas Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP tujuanya agar pelaksanaan USBN dapat berjalan dengan baik dan kiranya para anak didik bisa menjawabnya dengan benar sehingga kelak kelulusan anak didik kita untuk Tingkat SD dan SMP dapat tercapai sesuai dengan target yang sudah di tentukan.

Kepala Dinas Pendidikan Labura Khairuddin Saleh dengan senyuman santun menyambut kedatangan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Setelah menerima semua Berkas Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP Kepala Dinas Pendidikan Labura Khairuddin Saleh berita acara serah terima naskah soal USBN yang disaksikan oleh beberapa staff di ruangan kerjanya.

Kepala Dinas Pendidikan Labura Khairuddin Saleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah bersama-sama menjalankan tugas negara dengan baik dan menjalin koordinasi yang baik juga dengan Dinas Pendidikan Labura dalam hal pendistribusian Soal USBN PAK Tingkat SD dan SMP.

 

36 DIBACA

Pendirian Rumah Ibadah Harus Sesuai dengan Peraturan

Bermodal Pinjam Server, MAS Lahewa Laksanakan Simulasi UNBK

Kementerian Agama Kab. Padang Lawas Laksanakan Apel Gabungan

Madrasah Menghafal Kemenag Langkat, Pertama di Sumatera Utara

Pemilihan Pengurus FKUB Samosir Periode 2018-2023 Berjalan Lancar