MTsN Panyabungan Rencanakan Study Banding ke MTsN Model Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat

MTsN Panyabungan Rencanakan Study Banding ke MTsN Model Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat Kepala, Kaur Tata Usaha dan PKM Kurikulum MTsN Panyabungan berfhoto dengan Kepala MTsN Model Bukit Tinggi

Panyabungan (Inhum) MTsN Panyabungan adalah salah satu Madrasah di Kabupaten Mandailing Natal yang selau berusaha untuk meningkatkan mutu pendidikan. Program kegiatan yang mengarah pada tercapainya visi dan misi Madrasah dalam meningkatkan mutu pendidikan adalah Studi Banding.

Untuk mensakseskan Rencana tersebut sengaja Kepala, Kaur Tata Usaha dan PKM Kurikulum MTsN Panyabungan berangkat ke MTsN Model Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat menjajaki Madrasah tersebut pada selasa 13 Maret 2018.

Kemajuan yang diharapkan berfokus pada kemajuan akademik dan non akademik. Kemajuan non akademik berporos pada unsur budaya, agama dan olah raga. Kemajuan dalam bidang akademik tentu saja berporos pada seluruh mata pelajaran wajib yang diajarkan di MTsN Panyabungan sesuai yang tertuang dalam Silabus MTsN Panyabungan dan juga sarana-sarana penunjang lainnya. Dalam menunjang kemajuan akademik MTsN Panyabungan mengambil berbagai langkah, salah satu langkah yang diambil adalah mengadakan Studi Banding ke MTsN Model Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat

MTsN Model Bukit Tinggi adalah salah satu MTs yang dianggap sesuai dengan kriteria sebagai sekolah tujuan Studi Banding. MTsN Model Bukit Tinggi  namanya sering dibicarakan di kalangan guru dan siswa tetapi belum tahu kondisi yang sebenarnya Madrasah  ini. Oleh karena itu untuk mengetahui kondisi yang dimaksud antara lain lokasi sekolah, kurikulum, kegiatan kesiswaan, maupun sistem administrasi sekolah, MTsN Panyabungan berencana melaksanakan Studi Banding ke MTsN Model Bukit Tinggi, Ba’da UN pada Bulan April mendatang.(Ipul)

108 DIBACA

MAN Kabanjahe Gelar Gladi Bersih UNBK Hari Kedua

Perkuat Iman dan Ibadah Sebagai Benteng Menghadapi Fitnah Syahwat

Keluarga Besar Kanwil Kemenag Sumut Berduka

DWP Kemenag Humbahas Gelar Pertemuan Bulanan

Mengintip Ujian Praktik Kelas IX MTsN 3 Medan