Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

Kepala MAN 2 Model Medan Tinjau Pelaksanaan Ujian Masuk PPDB

Medan (Inhum). Kepala MAN 2 Model Medan Burhanuddin melakukan tinjauan pelaksanaan Ujian Masuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di kelas pada hari Kamis pagi 15 Juni 2017 pukul 9.00 WIB. Dalam tinjauan tersebut Kepala MAN 2 melihat kesiapan para calon peserta didik serta mengingatkan mereka agar bersikap jujur dalam pelaksanaan ujian.

Dalam amanatnya, Burhanuddin mengungkapkan apresiasinya kepada pihak orangtua yang telah mempercayakan pihak MAN 2 agar mendidik anak-anak mereka di madrasah ini, pihak madrasah tentunya akan mengemban amanah ini sebaik munkin dengan mendidik anak-anak mereka sesuai dengan pendidikan yang bermutu dan islami.

“Pada tahun ini MAN  Model menyediakan 23 kelas untuk peserta didik baru, 1 kelas terdiri dari 40 orang, proses seleksi yang dilakukan pihak madrasah mengutamakan nilai kejujuran sehingga akan terjaring siswa-siswi MAN 2 yang berkompeten dalam bidang ilmu pengetahuan agama dan umum,” ujar Burhan.

WKM Humas MAN 2 Model Medan Mohammad Al Farabi menjelaskan bahwa sistem penilaian yang digunakan MAN 2 Model Medan dalam menjaring siswa-siswi yang memiliki kompetensi akademik adalah sistem komputerisasi dalam pemrograman optical mark reader (OMR). Dengan menggunakan sistem komputerisasi tingkat kejujuran dalam penjaringan ini dapat terjaga dengan baik.

793 DIBACA

MAN 2 Model Medan Gelar Ujian Masuk Calon Peserta Didik Baru

Asesmen Kompetensi Untuk Mengukur Potensi ASN Secara Akurat

Asesmen Kompetensi Salah Satu Syarat Menduduki Jabatan

Utamakan Kearifan Lokal dalam Melayani Jemaah

Gubsu Buka Bersama Keluarga Besar Kemenag Sumut