Kedisiplinan Adalah Kunci Keberhasilan

Kedisiplinan Adalah Kunci Keberhasilan

Nias Utara (Inhum). Kedisiplinan adalah kunci dari keberhasilan yang harus dicapai oleh setiap orang. Hal ini diutarakan oleh Penyelenggara Pndidikan, Bimas Islam dan PHU Arnan Lubis, M.Sos saat menyampaikan arahan sebagai pembina upacara di Masdrasah Tsanawiyah (MTs) Persiapan Negri Lahewa, Senin 9 April 2018.

Dalam arahannya Arnan Lubis menyampaikan betapa pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan, sebagai salah satu contoh adalah berbaris yang rapi, hal ini diperhatikan dari seluruh Siswa yang mengikuti Upacara terlihat tertib dan rapi, dengan suasana pagi yang sejuk dan indah ia berharap agar kegiatan Upacara tersebut rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi.

“Patut diapresiasi dengan penampilan yang rapi siswa-siswi MTs Persiapan Negeri Lahewa dapat menjadi salah satu nilai jual bagi masyarakat, tentunya juga ini berawal dari didikan guru-guru di MTs Persiapan Negeri Lahewa,” ujarnya.

Menjadi pribadi yang disiplin tentunya menjadi tantangan besar bagi setiap kehidupan manusia, tidak hanya itu ia juga menjelaskan bahwa menghargai waktu adalah kedisiplinan yang utama, sehingga tercipta pribadi yang mampu berada dan berdikari ditengah-tengah masyarakat.

Kepala MTs Persiapan Lahewa Asnani Tanjung mengatakan kedatangan Kementerian Agama (Kemenag) Nias Utara dalam hal ini Penyelenggara Pndidikan, Bimas Islam dan PHU sebagai Pembina upacara adalah suatu kebanggaan buat siswa dan guru-guru di MTs Persiapan Negeri Lahewa ini.

“Alhamdulillah dengan kunjungan Kemenag menjadi momen penyemangat bagi kami terlebih dalam arahannya yang dapat menggugah hati menjadi pribadi yang lebih baik,” ungkapnya.  (Sir)

 

40 DIBACA

UNBK MAS Lahewa Berjalan Lancar

Kepala KUA Panyabungan Terus Berupaya Wujudkan CJH Mandiri

Sekretaris Pokjaluh Kemenag Madina Narasumber Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN

Kakankemenag Pakpak Bharat Monitoring UNBK di MAS SIbande

Bijaklah Bermedia Sosial Demi Keutuhan NKRI