UNBK MAN Peanornor Hari Ketiga Berjalan Lancar

UNBK  MAN Peanornor Hari Ketiga Berjalan Lancar Suasana pelaksanaan UNBK di MAN Peanornor menggunakan listening

Peanornor ( Inhum ). Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Peanornor sedang melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) dihari ke tiga mata pelajaran Bahas Inggiris menggunakan lestening / heatset berjalan lancar pada hari Rabu 11 April 2018 berlangsung dengan tertib dan terkendali.

Ditemui inhum Proktor utama MAN Peanornor Syufri Helmi mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK dihari ketiga ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada terkendala, jumlah peserta yang mengikut pelaksanaan UNBK dari MAN Peanornor berjumlah 65 siswa, dari MAN Peanornor dua jurusan, Jurusan IPA berjumlah 25 Siswa dan Jurusan IPS berjumlah 27, sedangkan sisisanya dari MAS Tarutung Dua dengan Jurusan IPA sebanyak 13 Siswa.

"Dengan demikian saya mengharapkan kepada siswa supaya lebih tertib lagi mengerjakan soal yang ada di komputer masing-masing dan jangan ribut karena menggunakan listening supaya lebih pokus untuk mendengarkan apa yang ada di UNBK itu tidak bising dan terganggu ke temannya. Kendala yang muncul pada sesi 2 mati lampu selama 5 menit dan dapat dilanjutkan lagi setelah di reset login seluruh peserta dan berlanjutkan dengan lancar," katanya.

Kepala MAN Peanornor Syamsul Simanjuntak mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK ini tinggal besok, gunakan lah waktu yang singkat ini untuk menentukan nilai yang terbaik bagi seluru siswa-siswaku sekalian, jangan lagi bermain-main melaksanakan ujian itu karna nilai UNBK inilah yang akan dibawa siswa nanti.

"Harapan saya pergunakan lah waktu yang singkat ini untuk belajar dan menjawab seluruh soal yang telah di UNBK kan itu untuk mendapatkan nilai yang terbaik dan memuaskan, dengan nilai yang baik ini kita bisa untuk mempergunakannya dengan melamar pekerjaan atau mendaftarkan diri keperguruan tinggi," ungkapnya. ( SHR )

 

45 DIBACA

Kakankemenag Asahan Tergabung Dalam Pakem Asahan Adakan Kunjungan ke FKUB Bali

Apel Pagi Merupakan Momentum Untuk Beriteraksi dengan Siswa

Pengawas Harus Mampu Menjaga Kondusifitas Pelaksanaan UNBK

Laporkan Progress UNBK Melalui Grup WA dan Telegram

Pengawas Penmad Monitoring Pelaksanaan UNBK MAN Binjai