Kantor KUA Kecamatan Batang Angkola Laksanakan Manasik Haji

Kantor KUA Kecamatan Batang Angkola Laksanakan Manasik Haji

Tapsel (Inhum). Kantor Urusan Agama Kecamatan Batang Angkola melaksanakan Manasik Haji Tahun 1439 H, pada hari Kamis 12 April 2018 di Aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Batang Angkola Pintu Padang Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Batang Angkola Ismail Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa Manasik pada hari ini adalah pertemuan yang ketiga dari delapan kali pertemuan yang direncanakan. Untuk jumlah jamaah yang mengikuti Manasik berjumlah 25 jamaah yang terdiri dari 8 laki-laki dan 17 perempuan. 

Kasi Bimas Islam Kankemenag Tapsel H. Samsul Kamal Siregar yang bertindak sebagai narasumber pada kesempatan ini mengingatkan bahwa para jamaah haji ini adalah tamu Allah, jadi sebagai tamu harus bersikap sebagaimana etika tamu. 

Manasik ini adalah persiapan untuk pelaksanaan ibadah haji di tanah suci. Jagalah kesehatan baik itu sebelum berangkat maupun selama di tanah suci. Dan tetap bersemangat selama mengikuti Manasik agar nantinya tercapai haji mabrur ungkap Samsul. 

41 DIBACA

Proktor dan Teknisi Jantung Kehidupan UNBK

Jangan lakukan Hal yang Sia-Sia

Ini Seragam Kita, Seragamku dan Seragam Kamu

MAN Lima Puluh Menolak Aksi Coret Coret

Kakankemenag Tapsel Monitoring UNBK di MAN Sipirok