Bendahara Kemenag Pakpak Bharat Ikuti Sosialisasi Revisi Anggaran 2018

Bendahara Kemenag Pakpak Bharat Ikuti Sosialisasi Revisi Anggaran 2018 acara pembukaan

Salak (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pakpak Bharat, diwakili oleh bendahara pengeluaran Jally Jubaedi Berutu ikuti Sosialisasi Revisi anggaran  tahun 2018, Kamis 12 April 2018.

Acara Sosialisais diiukti oleh satuan kerja dari 3 kabupaten , Pakpak Bharat, dairi, dan Karo yang wilayah pembayarana anggarannnay dibawah KPPN sidikalang. Acara dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB yang dibuka langsung oleh Kepala KPPN Sidikalang Kartika Chandra. Beliau mengucapkan Selamat datang seraya menyapa beberapa nama Kuasa Pengguna Anggaran satker diantaranya Saparuddin Tamba, dan lainnya. Beberapa hal penting disampaikan oleh Kartika Chandra yaitu masalah Revisi Dipa, Penerapan Kartu Kredit, Rencana Penarikan Bulanan, Pengelolaan rekening Satker, Rekonsiliasi, LPJ Bendahara.

Tidak hanya disitu kartika Chandra juga akan memperkenalkan aplikasi kita sebagai inovasi dari KPPN” Kita Juga akan mendemokan Aplikasi terbaru kami yaitu Aplikasi MONAS “. Monas adalah aplikasi yang berguna untuk memonitoring Anggaran dan Realisasinya, seperti kepenjangannya Monitoring Anggaran Satker. Katanya

Sementara TIM dari kanwil DJPBN  Eva Hotma Tambubolon mengatakan ini pertama kalinya saya diutus ke tanah kelahiran saya , saya asli lahir dan besar di kota sidikalang. Jadi saya merasa bangga dan terharu bisa menyampaikan materi kami di tanah kelahitra saya, katanya seraya memulai materi yang akan disampaikan.

Sementara berita ini di release, acara  masih berlanjut  hingga sore hari yang pada awal acara tadi dimulai dengan ujian Freetest dan akan ditutup juga dengan Ujian Post test.

60 DIBACA

Kantor KUA Kecamatan Batang Angkola Laksanakan Manasik Haji

Proktor dan Teknisi Jantung Kehidupan UNBK

Jangan lakukan Hal yang Sia-Sia

Ini Seragam Kita, Seragamku dan Seragam Kamu

MAN Lima Puluh Menolak Aksi Coret Coret