Robby Rezeki : Sampaikan Setiap Permasalahan UNBK Kepada UPT

Robby Rezeki : Sampaikan Setiap Permasalahan UNBK Kepada UPT

Binjai (Inhum). Dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) se-Sub Rayon MAN Binjai TP.2017/2018 diharapkan senantiasa berkoordinasi kepada UPT Binjai-Langkat. Hal ini disampikan KUPT Binjai-Langkat Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara pada pertemuan UPT dengan MA Sub Rayon 08 MAN Binjai, Kamis 12 April 2018.

Robby sengaja mengumpulkan seluruh kepala Madrasah Aliyah se-Sub Rayon MAN Binjai untuk bertukar informasi dengan UPT Binjai-Langkat terkait pelaksanaan UNBK. Tujuannya adalah agar segala permasalahan dapat segera teratasi dan tidak ada kegagalan dalam pelaksanaan UNBK.

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut WKM Kurikulum Surya Sudariyanto yang juga Ketua Panitia UNBK MAN Binjai, Kaur. TU Sabarhati Ndruru, Kepala MAS Al-Ishlahiyah Laily Hasibullah, Kepala MAS Al-Wahsliyah 30 Supriadi, Kepala MAS Al-Washliyah 29 Sarianto, Kepala MAS Aisyiyah Juriadi, Kepala MAS Sabilul Mukminin Ardianto dan kepala MAS Nurul Furqoon Nurhalimah Nasution.

Laily Hasbullah selaku kepala MAS Al-Ishlahiyah menuturkan bahwa terdapat Kendal pada hari kedua pelaksanaan UNBK, lebih spesifiknya Laily menuturkan terdapat masalah dibagian listrik. Namun setelah berkordinasi dengan Helpdesk Kota Binjai, hal tersebut akhirnya dapat teratasi.

Robby berharap seluruh kepala MA se-Sub Rayon MAN BInjai dapat saling sinergi dan kompak dalam mensukseskan UNBK.” Informasikan segala permasalahan, bantu sebisa mungkin jika masih diatasi dan tetap berkoordinasi,”ungkap Robby. (js)

32 DIBACA

KUPT Binjai-Langkat Pantau Hari Terakhir UNBK MAN Binjai

UNBK Selesai, Babak Baru Dimulai

Marching Band MAN Sibolga Dapat Alat Tempur Baru

Kakankemenag Binjai Akan Segera Bangun PTSP

Pelaksanaan MTQ Ke-47 Kecamatan Siantar Utara Dilaksanakan di Masjid Bhakti