Bersiap Siap Untuk Hal yang Lebih Besar

Bersiap Siap Untuk Hal yang Lebih Besar Kepala MAN Sibolga Muallim

Sibolga (Inhum). Semuanya harus baik dan menjadi yang terbaik, semuanya harus punya kesiapan untuk meningkatkan kebaikan dalam kehidupan masing masing, setelah menyelesaikan rangkaian ujian bukan berarti bebas melakukan tindakan yang diluar ketentuan, akan tetapi seharusnya langsung mempersiapkan diri untuk hal yang lebih besar.

Demikian harapan yang disampaikan Kepala MAN Sibolga Muallim kepada seluruh siswa MAN Sibolga yang baru saja menyelesaikan UNBK sebagai rangkaian terakhir dalam rangkaian pelaksanaan ujian untuk tahun pelajaran 2017-2018 ini. Kepada Inhum Jumat, 13 April 2018 Muallim mengatakan, beliau sangat berharap seluruh siswa apabila nanti dinyatakan lulus dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Harus ada komitmen bahwa apa yang dicapai tahun ini tidak atau belum cukup sama sekali, masih harus meningkatkan kualifikasi kearah yang lebih baik lagi, cara yang paling tepat tentu saja dengan menempuh pendidikan lagi, kuliah,” demikian kata Muallim.

Lebih lanjut Muallim mengatakan, untuk hal ini madrasah masih tetap dengan komitmen awal, akan terus memberikan dukungan kepada semua siswa yang ingin melanjutkan pendidikan, bahkan jika memang mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran online misalnya, dapat menghubungi madrasah, dan madrasah dipastikan akan memberikan dukungan dan bantuan.

“Sekali lagi, UNBK bukan akhir dari kegiatan tahun ini, tapi sebagai momentum untuk terus bangkit dan menatap masa depan yang lebih besar, bersiap siap untuk mengejar cita cita, keinginan dan harapan, jangan pernah merasa cukup,” harap Muallim. (SDP)

37 DIBACA

Aturan Tidak Sekedar Hanya Untuk Pajangan

Usai UNBK Kumpul Bersama di Halaman Utama

MIN Sidikalang Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak

Usai UNBK Siswa MAN Binjai Gelar Doa Bersama

Robby Rezeki : Sampaikan Setiap Permasalahan UNBK Kepada UPT