Universitas Tjut Nyak Dien Jalin Kerjasama dengan MAN Binjai

Universitas Tjut Nyak Dien Jalin Kerjasama dengan MAN Binjai

Binjai (Inhum). Kepala Madrasah Aliyah Negeri Binjai Nurkhalishah MG kedatangan tamu dari Universitas Tjut Nyak Dien Medan, Jum’at 11 Mei 2018.

Tujuan kedatangan tiga orang dosen Universitas Tjut Nyak Dien (UTND) tersebut adalah untuk sekedar silaturahmi dan promosi penerimaan mahasiswa baru UTND tahun akademik 2018/2019.

Kedatangan mereka disambut dengan baik oleh Kepala MAN Binjai didampingi Kaur. TU Sabarhati Ndruru dan guru maple Biologi MAN Binjai yang juga merupakan dosen UTND Ir. Taufik.

Kepala MAN Binjai mengungkapkan bahwa lima tahun lalu banyak siswa MAN Binjai yang melanjutkan pendidikan di UTND, beliau berharap dengan datangnya dosen UTND, dapat menyaring kembali siwa/I MAN Binjai untuk melanjutkna studi ke UTND.

Dosen UTND diakhir pertemuan memberikan cindera mata berupa kalender dan brosur penerimaan mahasiswa baru UTND. Mereka juga memohon izin kepada kepala MAN Binjai untuk melakukan promosi ke kelas-kelas. Mereka berharap jalinan kerja sama antara MAN Binjai dan UTND dapat berjalan semakin harmonis (js)

19 DIBACA

PMR Wira Unit 012 Raih Juara Harapan I Desain Logo

MTsN Siantar Tuan Rumah KSM Tingkat Kabupaten

Enam Siswa MIN Maha Bunga Ikuti Ajang KSM Tingkat Kabupaten

MAN Tanjungbalai Gelar Isra Miraj Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H

MTsN Kabanjahe ikuti KSM Tingkat Kabupaten