Kemenag Nias Utara Programkan Safari Ramadan

Kemenag Nias Utara Programkan Safari Ramadan

Nias Utara (Inhum). Dalam menghadapi Bukan Suci Ramadan 1439 H/2018 M Kementerian Agama Nias Utara berinisiatif membuat program safari Ramadan yang melibatkan seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Nias Utara, Guru Pendidikan Agama Non PNS dan Penyuluh Agama Islam Non PNS, serta Pramubakti lingkup Kemenag Nias Utara.

Dalam program tersebut Kepala Kantor Kemenag Nias Utara Yamamoni Laoli, MM membentuk sekaligus mengukuhkan struktur kepanitiaan Tim Safari Ramadhan 1439 H/2018 M ditingkat Kabupaten, Jumat 11 Mei 2018.

Dalam arahan dan bimbingannya Kakankemenag Nias Utara menyampaikan sebagai lembaga keagamaan sudah seyogyanya menjadi figur dan panutan ditengah-tengah masyarakat memberikan hal yang positif dan membangun serta sebagai wujud dari eksistensi Kemenag itu sendiri.

“Sebagai insan yang berakhlak dan beriman marilah melalui Ramadan ini kita membangun serta mewujudkan kerukunan antar umat beragama dengan menjalankan program-program yang positif ini,” ungkapnya.

Penyelenggara Pendidikan, Bimas Islam dan PHU Arnan Lubis, M.Sos dalam sambutannya berharap kegiatan Safari Ramadan tersebut selain membawa misi Kemenag juga memberi dampak yang positif dengan menjalin kerjasama dari berbagai elemen terkait lingkup Kabupaten Nias Utara.

“Mari kita sukseskan program ini selain menjadi bagian dari amal ibadah juga menjadikan eksistensi Kemenag Nias Utara, juga menambah wawasan dalam bermasyarakat tentunya,” ujarnya. (Sir)

 

60 DIBACA

Tunjukan Kualitas Diri Kita Sebagai ASN Kemenag

Akhwat MAN Binjai Gelar Gladi Resik Manasik Haji

Universitas Tjut Nyak Dien Jalin Kerjasama dengan MAN Binjai

PMR Wira Unit 012 Raih Juara Harapan I Desain Logo

MTsN Siantar Tuan Rumah KSM Tingkat Kabupaten