MAN Binjai Tuan Rumah Pelaksanaan KSM Tingkat Kota Binjai 2018

MAN Binjai Tuan Rumah Pelaksanaan KSM Tingkat Kota Binjai 2018

Binjai (Inhum). Pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah Tk. Kota Binjai Tahu 2018 dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri Binjai, Sabtu 12 Mei 2018.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Abdul Manan menetapkan MAN Binjai sebagai tempat pelaksanaan perhelatan tahunan tersebut. Bukan tanpa alasan MAN Binjai dipilih, tetapi karena tempatnya yang strategis dan sarana prasarana yang sangat mendukung.

Hal tersebut diungkapkan Kepala MAN Binjai Nurkhalishah MG yang juga dintunjuk sebagai Ketua Panitia KSM Tingkat Kota Binjai tersebut. Nurkhalishah menerima dengan baik amanat tersebut dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan KSM Tingkat Kota Binjai tersebut.

Nurkhalishah juga mengungkapkan bahwa mereka sebagai tuan rumah menerima dengan tangan terbuka kedatangan kompetitor-kompetitor dari tingkat MI, MTs dan MA dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.

Mereka datang untuk bersaing memperebutkan tempat teratas pada ajang tingkat kota Binjai tersebut, dan yang terbaik yang akan diutus untuk berkompetisi kembali pada ajang KSM tingkat Provinsi Sumatera Utara. (js)

19 DIBACA

Siswa MAN Sidikalang Ikut Serta pada KSM Tingkat Kabupaten

Berkompetisi Sehat dan Tunjukkan Kemampuan

Akhwat MAN Binjai Gelar Gladi Resik Manasik Haji

Universitas Tjut Nyak Dien Jalin Kerjasama dengan MAN Binjai

PMR Wira Unit 012 Raih Juara Harapan I Desain Logo