Follow Instagram Forkopikrbinjai dan Beri Like Untuk Siswa MAN Binjai

Follow Instagram Forkopikrbinjai dan Beri Like Untuk Siswa MAN Binjai

Binjai (Inhum). Sebanyak 5 orang siswa MAN Binjai yang tergabung dalam ekskul PIK-R MAN Kencana Tegar Binjai mengikuti pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) Kota Binjai, Sabtu 12 Mei 2018.

Hal ini disampaikan Husniah, Pembina ekskul PIK-R MAN Kencana Tegar Binjai kepada Humas MAN Binjai. Husniah menjelaskan kelima siswa-siswi MAN Binjai tersebut antara lain M. Zulfdlan, Siti Zakia Humairah, Dini Fakhira, Nasywa Nathania Yurni dan Ahmad Fadhil.

Melalui seleksi ketat ratusan siswa/I tingkat SMA se-Kota Binjai, akhirnya kelima siswa/I MAN Binjai tersebut berhasil memasuki tahap final pemilihan Duta Genre Tingkat Kota Binjai.

Acara tersebut menurut penuturan Husniah merupakan program kegiatan Dinas Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana Pemerintah Kota Binjai. Tujuannya adalah untuk menjaring siswa/I berkompeten yang akan menjadi konselor teman sejawat terkait masalah kesehatan reproduksi remaja.

Melalui media sosial instagram, kelima siswa/i tersebut mengharapkan dukungan dalam bentuk pemberian like pada foto yang tertera pada instagram forkopikrbinjai.

Nasywa salah satu peserta dari MAN Binjai mengharapkan dukungan dari teman-teman, guru dan pegawai MAN Binjai serta para netizen untuk mem-follow instagram forkopikrbinjai, kemudian memberi like pada foto peserta dari MAN Binjai. (js)

24 DIBACA

Kemenag Labusel Gelar KSM Tahun 2018

Solehuddin Pastikan Tidak Ada Unsur KKN pada KSM Tingkat Kota Binjai

Siswa MAN Binjai Raih Juara II LKTI Nasional UISI Gresik

KSM Untuk Meningkatkan Intelektual Siswa Madrasah

Enam Siswa MAN Binjai Optimis Raih Peringkat I KSM Kota Binjai