Minggu,2018-05-13,12:34:36

Inaugurasi MPC Gerakan Pramuka Kota Sibolga

Inaugurasi MPC Gerakan Pramuka Kota Sibolga Pramuka MAN Sibolga dan Pengurus Kwarcab bersama Walikota H.M. Syarfie Hutauruk dan Wakil Walikota Sibolga Edi Polo Sitanggang

Sibolga (Inhum). Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga Sabtu, 12 Mei 2018 melaksanakan kegiatan Inaugurasi sekaligus pelantikan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Nasional Kota Sibolga ini dihadiri seluruh Gugus Depan Gerakan Pramuka sekolah/ madrasah yang ada di Kota Sibolga, termasuk Gugus Depan MAN Sibolga yang diwakili Pembina Pramuka MAN Sibolga Hepsi Herawati H Tanjung, Guru BP MAN Sibolga Nurhayani Lubis dan beberapa anggota aktif.

Kegiatan ini menurut Hepsi Herawati H Tanjung cukup menggembirakan karena sudah lama kegiatan yang sama tidak ada terlaksana sama sekali. Pramuka Kota Sibolga kata Hepsi selama ini cukup atau bahkan sangat aktif dalam banyak kegiatan, akan tetapi kegiatan yang seperti ini baru sekali ini dilaksanakan selama beliau menjadi Pembina Pramuka MAN Sibolga sejak beberapa tahun yang lalu.

“Ini menjadi cukup istimewa karena ada pergantian Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Sibolga, ada pergantian yang cukup besar, dimana pengurus untuk priode ini lebih banyak diisi oleh orang orang baru, yang diharapkan dapat lebih memberikan kontribusi yang lebih positif dari yang sudah dicapai sebelumnya,” demikian kata Hepsi.

Sesuai dengan catatan yang disampaikan Hepsi, yang menjadi Ka. Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Sibolga priode ini adalah Amarullah Gultom, SE., MM, sedang yang menjadi Pengurus Majelis Pembimbing diketuai langsung oleh Walikota Sibolga Drs. H.M. Syarfie Hutauruk, MM. hal ini kata Hepsi diharapkan menjadi cahaya baru bagi Gerakan Pramuka Kota Sibolga agar lebih baik lagi pada masa masa yang akan datang.

“Apa yang sudah dialami Gerakan Pramuka Kota Sibolga selama ini sudah sangat baik, pembinaan yang berjalan juga sudah cukup maksimal. Sehingga pergantian pengurus ini kita harapkan akan mampu meningkatkan kesiapan Pramuka Sibolga, tidak hanya sebatas bisa berbuat pada tingkat lokal, akan tetapi harus mampu menerobos jauh ke Nasional dan jika boleh Internasional,” harap Hepsi Herawati H. Tanjung. (SDP)

6 DIBACA
Minggu,2018-05-13,12:32:24

KSM Kota Sibolga, Mari Bertanding dengan Semangat Membara

Minggu,2018-05-13,00:35:21

Follow Instagram Forkopikrbinjai dan Beri Like Untuk Siswa MAN Binjai

Minggu,2018-05-13,00:08:35

Kemenag Labusel Gelar KSM Tahun 2018

Sabtu,2018-05-12,23:47:53

Solehuddin Pastikan Tidak Ada Unsur KKN pada KSM Tingkat Kota Binjai

Sabtu,2018-05-12,23:33:37

Siswa MAN Binjai Raih Juara II LKTI Nasional UISI Gresik


0 Komentar :