Minggu,2018-05-13,12:35:50

Nama Baik MAN Sibolga Adalah Paling Utama

Nama Baik MAN Sibolga Adalah Paling Utama Robi Natama Situmorang, dkk di Arena KSM tingkat Kota Sibolga

Sibolga (Inhum). Robi Natama Situmorang dan kawan kawan yang menjadi duta MAN Sibolga dalam kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Sibolga kepada Inhum Sabtu, 12 Mei 2018 mengatakan, semua kegiatan yang akan dilangsungkan adalah ujian yang harus dihadapi dengan sepenuh kekuatan, segenap kemampuan dan seluruh daya upaya yang dapat diberikan, karena ini adalah bentuk perjuangan.

Kepada Inhum Robi Natama mengatakan, mereka ikut dalam kompetisi bukan hasil undian, bukan asal tunjuk atau bentuk lain yang bersifat untung untungan, tapi penunjukan itu adalah hasil dari sebuah perhitungan, sebuah pemetaan yang benar benar berlangsung dan melewati beberapa ketentuan, sehingga kehadiran mereka di ajang KSM bukan kahadiran yang bersifat kebetulan.

“Ini satu kehormatan yang harus benar benar dipertanggungjawabkan dengan sebaik baiknya, harus dihadapi dengan segenap kesungguhan. Semuanya memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik, sebaik baiknya, karena pertaruhannya adalah nama baik madrasah, dan kita paham bahwa nama baik MAN Sibolga adalah hal yang paling utama,” demikian kata Robi Natama Situmorang.

Rekan Robi, Muhammad Rizki Zega lebih tegas mengatakan, walau pihak madrasah tidak pernah mengatakan mereka harus menjadi juara, akan tetapi Rizki mengaku mereka akan berusaha maksimal menjadi yang terbaik diantara yang memang sudah baik. Menjadi pemenang lanjut Rizki adalah target mereka, sebagai satu persembahan yang dapat diberikan seorang siswa kepada madrasahnya.

“Apapun itu, usaha kita tetap pada jalur yang sama, maksimal untuk mendapatkan tempat utama, untuk kita, untuk madrasah dan tentunya untuk kebahagiaan orang tua dirumah. Doakan saja mudah mudahan kita dapat melalui semuanya dengan baik, semoga kita dapat menunjukkan kemampuan yang terbaik pula,” harap Muhammad Rizki Zega. (SDP)

9 DIBACA
Minggu,2018-05-13,12:34:36

Inaugurasi MPC Gerakan Pramuka Kota Sibolga

Minggu,2018-05-13,12:32:24

KSM Kota Sibolga, Mari Bertanding dengan Semangat Membara

Minggu,2018-05-13,07:28:59

Sambut Ramadan dengan Taubat Nasuha

Minggu,2018-05-13,07:15:50

KSM Sebagai Ajang Untuk Menguji Pengetahuan Siswa Madrasah

Minggu,2018-05-13,06:55:19

Aplikasi e-PAI Permudah Laporan Kinerja Penyuluh


0 Komentar :