Madrasah Siap Bersama BKPRMI Sibolga

Madrasah Siap Bersama BKPRMI Sibolga Suasana Pelantikan BKPRMI Kota Sibolga

Sibolga (Inhum). Khairul Mukminin, S. Pd I, salahseorang tokoh agama Kota Sibolga resmi dilantik menjadi Ketua Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Sibolga Sabtu, 12 Mei 2018. Yang mendampingi Khairul Mukminin menakhodai BKPRMI Kota Sibolga adalah Kepala MIS Al Mukhlisin Kota Sibolga Abdul Aziz sebagai sekretaris.

WKM III Humas MTs Islamiyah Sibolga Ali Masykur Tanjung yang ditunjuk sebagai Wakil Ketua kepada Inhum mengatakan, BKPRMI memang tidak akan bisa jauh dari madrasah, karena bagaimanapun para pengurus BKPRMI dapat dipastikan banyak yang berkecimpung di dunia madrasah, ini fakta sesungguhnya yang tidak bisa dibantah.

“Sejak dari dulu memang sudah begitu, madrasah punya kedekatan kuat dengan BKPRMI, bukan karena pengurusnya banyak berkiprah di madrasah, akan tetapi lebih jauh lagi dari itu, madrasah dan BKPRMI harus saling berkontribusi, karena memiliki hubungan yang erat dalam berbagai keadaan dan memiliki konsep, tujuan dan keinginan yang sama, membangun pemuda untuk lebih dekat kepada masjid,” demikian kata Ali Masykur Tanjung.

Sementara itu, WKM III Humas MAN Sibolga Khairuman Lubis yang juga hadir dalam kegiatan ini mengatakan rasa gembira yang besar dengan terus semakin solidnya BKPRMI Kota Sibolga, sebagai mantan pengurus kata Khairuman, beliau punya kepentingan besar akan lahirnya organisasi berbasis masjid yang kuat dan mampu melahirkan kegiatan yang bermanfaat bagi umat.

“Selamat dan sukses semuanya, selamat menjalankan amanah dengan sebaik baiknya. Madrasah akan selalu siap menjadi mitra, madrasah akan selalu siap bersama sama dengan BKPRMI kapanpun dan dimanapun,” demikian ungkap Khairuman Lubis sambil mengajungkan jempolnya. (SDP)

16 DIBACA

PP Al Mukhlisin Lumut Siap Berikan Warna

Inaugurasi MPC Gerakan Pramuka Kota Sibolga

KSM Kota Sibolga, Mari Bertanding dengan Semangat Membara

Follow Instagram Forkopikrbinjai dan Beri Like Untuk Siswa MAN Binjai

Kemenag Labusel Gelar KSM Tahun 2018