Aturan Jam Kerja Sudah Jelas Tertera, Ikuti Sebaik Baiknya

Aturan Jam Kerja Sudah Jelas Tertera, Ikuti Sebaik Baiknya Kaur TU MAN Sibolga Dahler Siregar

Sibolga (Inhum). Perdebatan soal jam kerja pada bulan ramadhan sebaiknya dihentikan, semuanya silahkan membaca aturan yang dikeluarkan pemerintah, semuanya cukup mempedomani aturan kerja tersebut dengan sebaik baiknya. Lagi pula, ramadhan bukan atau tidak tepat menjadi alasan bagi setiap ASN untuk mengurangi produktifitas kerja, akan tetapi semuanya seharusnya sama, tidak menimbulkan beda.

Hal ini disampaikan oleh Kaur TU MAN Sibolga Dahler Siregar menanggapi banyaknya pertanyaan soal cuti, libur, jam kerja dan hal hal lain yang berhubungan dengan kinerja ASN selama bulan ramadhan. Kepada Inhum Sabtu, 12 Mei 2018 Dahler Siregar mengatakan, untuk hal ini sudah ada regulasi yang jelas, sudah ada aturan yang mengikat, sehingga tidak ada pentingya debat.

“Kita bisa merujuk pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Repoblik Indonesia Nomor 336 Tahun 2018 Tentang Penetapan Jam Kerja ASN, TNI dan POLRI pada Bulan Ramadhan. Disana tertera jelas aturan mengenai jam kerja, kita ikut itu, selesai,” demikian kata Dahler Siregar.

Lebih lanjut Dahler Siregar mengatakan, sesuai dengan surat edaran tersebut untuk MAN Sibolga yang termasuk kategori Instansi Pemerintah yang memberlakukan enam hari kerja. Disana lanjut Dahler dijelaskan, jam kerja mulai pukul 08.00 WIB lebih lama dibanding jam kerja bulan biasa, pulangnya tetap sama pada pukul 15.00 WIB.

“Semuanya harus berjalan sesuai dengan Surat Edaran dimaksud, aturan jam kerja sudah jelas tertera, tugas kita selanjutnya adalah menjalankan dan mengikutinya dengan sebaikbaiknya, itu saja,” tegas Dahler Siregar. (SDP)

26 DIBACA

PPDB 2018/2019 Berlangsung Juni 2018

RAT Koperasi MAN Sibolga Lancar

Madrasah Siap Bersama BKPRMI Sibolga

PP Al Mukhlisin Lumut Siap Berikan Warna

Inaugurasi MPC Gerakan Pramuka Kota Sibolga