Ini Hanya Yang Terbanyak, Tak Kurang Tak Lebih

Ini Hanya Yang Terbanyak, Tak Kurang Tak Lebih Penulis Berita MAN Sibolga menerima Piagam Penghargaan dari Plt Kakanwil Kemenagsu

Sibolga (Inhum). Dari hasil catatan yang berhasil dikumpulkan selama tahun 2017, kiriman berita asal MAN Sibolga tercatat menjadi pengirim berita terbanyak diantara madrasah aliyah yang ada di Sumatera Utara. Dengan catatan postingan berita sebanyak 1.574 selama tahun 2017, MAN Sibolga berada di peringkat pertama diatas MAN Binjai dan MAN 2 Model Medan diperingkat ketiga.

Kepala MAN Sibolga Muallim melalui pesan WA kepada Inhum Senin, 14 Mei 2018 mengatakan, hal tersebut adalah keberhasilan yang harus di apresiasi sebagai sebuah prestasi madrasah, sebagai sebuah hasil dari dedikasi yang tinggi dari petugas madrasah yang berhasil mencurahkan kemampuan secara penuh untuk kepentingan madrasah, informasi tentang madrasah.

“Ini tentu hasil yang menggembirakan, hasil yang sangat patut kita banggakan. Ini adalah hasil yang tidak mudah didapatkan, sehingga akan menjadi catatan sejarah emas bagi keberadaan MAN Sibolga saat ini dan masa masa berikutnya. Yang terpenting adalah semuanya harus melihat sebuah keberhasilan sebagai awal dari perjuangan selanjutnya, jangan langsung puas dan berhenti berkarya,” demikian kata Muallim.

Sejalan dengan itu, Penulis Berita Satker MAN Sibolga Syamsuddahri Pulungan mengatakan, apa yang didapatkan hari ini adalah hal terbesar yang harus disyukuri, adalah penerimaan yang harus dihargai dan dijawab dengan kerja keras pada tahapan selanjutnya, dan harus ada komitmen untuk terus meningkatkan kinerja, walau pada dasarnya ini hanya berlaku pada satu sudut pandang saja.

“Ini keberhasilan, benar, sangat benar, ini keberhasilan yang luar biasa, buah dari kerjasama yang apik di MAN Sibolga, tapi juga harus diingat, jangan lantas menjadi jumawa, tak perlu berbangga bangga, ini hanya yang terbanyak, tak kurang, tak lebih,” demikian ungkap Syamsuddahri Pulungan. (SDP)

85 DIBACA

Bimtek Kehumasan Untuk Berita Yang Lebih Berkesan

Kakankemenag Buka KSM Tingkat Kota Medan

Dua Siswa MTsN 3 Medan Raih Juara Dua dan Tiga KSM Tingkat Kota Medan

MAN 2 Model Medan Raih Prestasi KSM Kota Medan 2018

Dalam Olahraga Memanah Ada Sunnah Rasulullah