Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota

Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota Kelima peraih Juara KSM Kota Medan bersama Kepala MAN 3 Medan

Medan (Inhum). Kompetesi Sains Madrasah (KSM) Tingkat kota Medan 2018 yang di selenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Medan yang dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Medan, Sabtu tanggal 12 Mei 2018.

Madrasah Aliyah Negeri 3Medan berhasil meraih 5 juara tingkat kota Medan 2018, yakni Juara II untuk Mata Pelajaran Geografi Muhammad Syafikal Amli,Juara III Mata Pelajaran Geografi Annissyah Shafira Susila, Harapan I Mata Pelajaran Ekonomi Dewi Amalina Pulungan, Harapan II Mata Pelajaran Matematika Alfin Syahrin Siregar dan Harapan III MataPelajaran Kimia Zaisa Az Zahra Maha Peserta yang mengikuti Kompetisi ini adalah siswa-siswi madrasah mulai tingkat MI, MTs dan MA se-kota Medan.

Muhammad Asrul selaku Kepala MAN 3 Medan mengucapkan rasa syukur Alhamdulilah atas prestasi yang diraih sangat membanggakan bisa membawa 2 piala di acara yang bergengsi ini, tentunya  ini berkat kerja keras dan kesungguhan dalam belajar yang ditunjukan oleh siswa/I kami sehingga membuahkan hasil. Asrul menambahkan bagi pemenang Juara 1sampai juara 3 akan bersaing lagi menuju KSM Provinsi yag InshaaAllah akan digelar bulan Juli 2018 nanti. 

"Keberhasilan ini tentunya menjadi motivasi bagi siswa/I  lainnya untuk lebih semangat dalam belajar. Dan para dewan guru diharapkan terus memacu dan selalu memberikan motivasi dan kompetensi agar para Siswa lebih semangat untuk memberikan yang terbaik untuk MAN 3 Medan," imbuh Asrul.

127 DIBACA

Berita Menarik, Mengandung Nilai Aneh

Terima Terbaik II, Kakankemenag Sergai Apresiasi Admin Penulis Berita

MAN Binjai Raih Juara I Lomba Cerpen HUT Kota Binjai

Pengawas Pendidikan Agama Katolik Yang Profesional

Istiqamah dalam Hijrahmu Ramadan Menantimu