Wisuda Akbar Raudhatul Athfal Dihadiri Kakankemenag Binjai

Wisuda Akbar Raudhatul Athfal Dihadiri Kakankemenag Binjai Kakankemenag saat hadiri Wisuda Akbar Raudhatul Athfal (RA) se-Kota Binjai

Binjai (Inhum) - Seluruh anak - anak Raudhatul Athfal (RA) mengadakan Wisuda Akbar se-Kota Binjai yang dilaksanakan pada hari Jum'at dan Sabtu yang bertepatan pada tanggal 11 - 12 Mei 2018 di Gedung Olahraga Binjai.

Acara tersebut dihadiri oleh Kakankemenag Abdul Manan, Walikota Binjai yang diwakili staf ahli, Perwakilan Dinas Pendidikan, Ketua PKK, Kapolsek Binjai Selatan, Ketua Dharma Wanita, Ketua IGRA se-Kota Binjai, Guru Guru RA se-Kota Binjai dan Para Penyuluh serta seluruh orangtua wali santri.

"Terimakasih kepada orangtua karena telah mempercayakan anak-anak belajar di RA. Sebaiknya para orangtua juga harus bekerjasama untuk membantu para guru-guru yang telah mengajarkan anak - anak ajaran ilmu agama disekolah agar mereka mengulang kembali dan mengamalkannya juga dirumah masing-masing. Karna ini menjadi pendukung tumbuh kembang anak serta terciptanya generasi - generasi qur'ani, berakhlaqul karima, cinta agama dan tanah air", tegas Abdul Manan.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Binjai juga menghimbau agar guru - guru RA lebih tulus mengabdi dan ikhlas dalam mendidik anak - anak. Dan juga ia berterimakasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah memberikan perhatian dan membantu RA sehingga lebih solid untuk mengembangkan generasi islami.

Abdul Manan berharap kepada orangtua wali murid untuk melanjutkan pendidikan anak - anaknya kesekolah islami. Karena ilmu agama itu sangat penting sebagai fondasi membentuk umat muslim yang bermoral dan berakhlak mulia. (by Via)

 

23 DIBACA

Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota

Berita Menarik, Mengandung Nilai Aneh

Terima Terbaik II, Kakankemenag Sergai Apresiasi Admin Penulis Berita

MAN Binjai Raih Juara I Lomba Cerpen HUT Kota Binjai

Pengawas Pendidikan Agama Katolik Yang Profesional