Kakankemenag Sergai Dampingi Bupati Sidak Pasar

Kakankemenag Sergai Dampingi Bupati Sidak Pasar Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman didampingi Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Syafii, MA menyambangi pedagang jengkol saat sidak Pasar jelang bulan Ramadhan di pasar Sei Rampah. 15/5/2018

Sergai (Inhum). Mengantisipasi lonjakan harga bahan pokok di kawasan Serdang Bedagai menjelang Bulan Ramadhan maupun Idul Fitri, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman bersama Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Syafii, MA dan Muspida plus mengadakan inspeksi mendadak (sidak) terhadap dua Pasar Rakyat Perbaungan dan Sei Rampah. Selasa 15 Mei 2018

Di Pasar Rakyat, Bupati, Kakan Kemenag  Kapolres dan jajaran Pejabat Pemkab Sergai, menanyakan beberapa harga bahan pokok yaitu beras, daging, ayam potong, ikan, cabe, bawang dan sayur mayur, sampai ke harga jengkol.

"Tidak ada perbedaan harga. Hanya saja, harga jengkol kok sudah sama dengan harga daging dan ayam potong," ucapnya Bupati sambil berkelakar dengan pedagang jengkol dan para pejabat.

Dalam Kesempatan itu Kemenag Sergai Dr.H. Syafii, MA di lokasi pasar menyangkut Bulan Ramadhan menjelaskan puasa jatuh pada Kamis 17 Mei. ”Inilah saat dalam satu tahun kesempatan untuk berbuat amal dan kebaikan yang pahalanya berlibat ganda di bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Selain Bupati ikut dalam Sidak itu Kapolres, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Kakan Kamenag Dr.H Syafii, MA Dinas Perindagpas, BP2KP, Lingkungan Hidup, Dishub, Kadis Kominfo H. Ikhsan. AP, Kasat Pol PP dan beberapa Camat serta jajaran Pejabat Sergai.

25 DIBACA

Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Inovasi dalam Penyampaian Informasi

Kakankemenag Lepas Peserta Manasik Haji Siswa MAN Binjai

Kakankemenag Binjai Wisuda 560 Santri TK/TP Al-Qur’an Angkatan ke XXVI Tahun 2018

Wisuda Akbar Raudhatul Athfal Dihadiri Kakankemenag Binjai

Lima Siswa MAN 3 Medan Raih Juara KSM Tingkat Kota