Ramadan Tiba Silaturahmi Tetap Terjaga

Ramadan Tiba Silaturahmi Tetap Terjaga

Sidikalang (Inhum). Berdasarkan hasil siding Isbat yang di gelar oleh Kementerian Agama Republik Indonesia satu hari yang lalu, bahwa pertama Ramadan resmi jatuh pada kamis, 17 Mei 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut, KaKankemenag Kab. Dairi Drs. H. Saidup Kudadiri, MM memimpin rapat secara langsung guna menyambut kedatangan Bulan Suci Ramadan yang tinggal hitungan jam di Aula kemenag Rabu, 16 Mei 2018.  Adapun agenda yang di bahas dalam rapat tersebut yaitu kegiatan Tadarus, Safari Tarawih, Safari Ramadan, Buka Bersama serta Menyantuni Fakir Miskin serta Anak Yatim Piatu.

Dalam sesi rapat, Saidup Kudadiri mengajak kepada seluruh ASN nantinya yang menjalankan Ibadah Puasa agar tetap menjaga kondisi fisiknya, serta tetap menjalankan pekerjaan sebagaimana biasanya. Karena dengan Puasa bukan menjadi alasan untuk bermalasa-malasan bekerja.

Disamping itu Dia juga mengajak, untuk lebih meningkatkan amalan serta ibadah dan juga memperbanyak bersedekah, tetap menjaga silaturahmi,  dan menjauhui segala bentuk apapun yang dapat mengurangi pahala puasa.

"Mari kita manfaatkan bulan Ramadan bulan yang penuh kemuliaan dengan memperbanyak sabar serta tetap semangat untuk bekerja," tuturnya (LM)

46 DIBACA

Ikhlas, Bukan Paksaan

Kakankemenag Sergai Dampingi Bupati Sidak Pasar

Tingkatkan Kinerja dan Lakukan Inovasi dalam Penyampaian Informasi

Kakankemenag Lepas Peserta Manasik Haji Siswa MAN Binjai

Kakankemenag Binjai Wisuda 560 Santri TK/TP Al-Qur’an Angkatan ke XXVI Tahun 2018