10 Bulan Perilis Berita Tahun 2017, Baru Ini yang Diraih

10 Bulan Perilis Berita Tahun 2017, Baru Ini yang Diraih Kontributor Berita Kemenag Mandailing Natal Armen Rahmad Hasibuan menerima Piagam Penghargaan Kontributor Terbanyak Ke-III Kemenag Kab/Kota dari Plt. Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Utara Drs. H. T. Darmansyah, MA

Panyabungan (Inhum). Menjadi penulis berita sangat dituntut kemauan, integritas dan tanggungjawab, tanpa ada bakat sekalipun pada diri seseorang, tetapi memiliki kesabaran, kesungguhan dan kerja keras dalam melatih diri menulis dan banyak membaca artikel dan tulisan di media cetak, insyaallah impian menjadi seorang penulis akan tercapai.

Hal ini disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha H. Irfansyah Nasution, S. Ag, MM pada saat menerima penulis rilis berita Kemenag Mandailing Natal Armen Rahmad Hasibuan, yang baru saja mengikuti kegiatan Bimbingan Tekhnis Media lnformasi Komunikasi Digital / Situs Website dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara di ruang kerjanya, Rabu 16 Mei 2018.

Menjadi penulis rilis berita itu adalah tugas yang sangat mulia karena dia memberikan pencerahan kepada khalayak orang banyak, bukan membuat kegaduhan, dan meracuni masyarakat tentang rilis berita yang diangkatnya dalam suatu media, apalagi di Kementerian Agama sangat membutuhkan seorang penulis rilis berita dalam menyampaikan visi, misi, tugas dan fungsi instansi yang berlogo Ikhlas Beramal ini dalam membangun kehidupan dan peradaban umat beragama, bangsa dan negara ini, lanjut Irfansyah Nasution.

Ditegaskan Irfansyah Nasution, bahwa Armen Rahmad Hasibuan, baru 10 bulan menggeluti sebagai penulis rilis berita di Tahun 2017 yaitu sejak bulan Maret 2017, dan mang hanya ini yang diraih, pihaknya tidak pernah menargetkan sesuatu kepada yang bersangkutan harus dapat prestasi ini dan itu, yang penting kerja maksimal, ikhlas dan sungguh sungguh, apalagi mengngat yang bersangkutan punya tugas pokok sebagai JFT Perencana Madya yang cukup banyak memakan waktu, tapi masih dapat meluangkan waktu untuk menulis rilis berita Kemenag Mandailing Natal untuk dikirim ke situs website sumut.kemenag.go.id.

“Kami bahkan tidak menyangka Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal dapat meraih sebagai Kontributor Berita Terbanyak Ke-III Tingkat Kementerian Agama Kabupaten / Kota Se-Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2017 yang lewat, mengingat keaktifannya baru 10 bulan di tahun 2017, yang diterima oleh Armen Rahmad Hasibuan pada acara kegiatan Bimtek baru baru ini” terangnya.

Penulis rilis berita Kemenag Mandailing Natal ini sudah berusaha maksimal dan bekerja keras,  dan ini juga merupakan wujud keberhasilan Pimpinan Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal dalam memenej, memberdayakan dan komitmen seluruh ASN dalam kebersamaan dan persaudaraan untuk membangun citra dan memberikan yang terbaik untuk Kementerian Agama, sambungnya.

”Kepala Kemenag Mandailing Natal Drs. H. Muksin Batubara, M. Pd,  mengapresiasi penghargaan ini, sebagaimana beliau  mengapresiasi prestasi Kemenag Mandailing Natal meraih Penyusun Laporan Keuangan Terbaik I Tahun 2017 baru baru ini," harapnya.

Kontributor Berita Terbanyak Ke-I diraih Sri Muchlis, S.Sos, dari Kemenag Asahan, Ke. II Turnip dari Kemenag Kota Pematang Siantar tingkat Kementerian Agama Kabupaten / Kota Se-Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2017 (ARH).

217 DIBACA

Penggunaan Teknologi Informasi permudah Pelayanan kepada Masyarakat

Membuat Website sendiri ada resiko dan tanggung jawab yang besar

Kemenag Tidak Membedakan Dalam Pemberian Sumbangan

MTsN Siantar Juara Umum KSM Tingkat Kabupaten Simalungun

Keberhasilanku Merupakan Keberhasilan Kementerian Agama