Kakankemenag Sergai Sampaikan Pesan dan Kesan Pada Penutupan Diklat PIM III Angkatan 53

Kakankemenag Sergai Sampaikan Pesan dan Kesan Pada Penutupan Diklat PIM III Angkatan 53 Dr. H. Syafii, MA Kakan Kemenag Sergai memberikan sambutan pesan dan kesan sebagai peserta pada acara penutupan diklat Pim III angkatan LIII Tahun 2018 di Kampus Pusdiklat Kemenag RI Ciputat Tanggerang Selatan Banten. 6/6/2018

Sergai (Inhum). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serdang Bedagai Dr.H. Syafii, MA menyampaikan pesan dan kesan pada acara penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan LIII Tahun 2018 yang berlangsung dari tanggal 23 Februari s.d 07 Juni 2018 di Kampus Pusdiklat Kemenag, Jl.Ir.H. Juanda No. 37  Ciputat Tanggerang Selatan Banten.

Dalam pesan dan kesannya Syafii mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada para Widyaiswara yang sangat berkompeten memberikan ilmu pengetahuan tentang teori kepemimpinan, manajemen, riil kasus dan berbagai keilmuan lainnya. Selain itu kepada seluruh keluarga besar Pusdiklat Tenaga Administrasi yang telah banyak memfasilitasi peserta selama kegiatan tersebut berlangsung.

Terakhir Syafii menyampaikan harapannya kepada seluruh peserta mudah-mudahan inovasi proyek perubahan yang telah bangun dapat bermanfaat dan terlaksana sesuai harapan untuk  peningkatan kinerja dan memajukan Kementerian Agama.

“Semoga inovasi proyek perubahan yang kita bangun dapat berguna dan bermanfaat baik bagi kita, masyarakat, maupun instansi/lembaga lainnya. Mohon ma’af jika selama ini kami mengikuti diklat banyak sekali melakukan kesalahan dan kekhilafan. Selamat jalan dan berjuang saudara-saudaraku, mudah-mudahan kita dapat menapak tugas yang lebih baik lagi," tutupnya.

Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi H. Saeroji dalam penutupannya berpesan kepada seluruh peserta diklat agar menjaga nama baik instansi, lanjutkan proyek perubahan, dapat melanjutkan silaturahmi melalui media komuniksai, terus bekerja lebih baik dan bangun serta jaga Kemenag yang kita cintai ini.

Dia menjelaskan, bahwa saat ini pemerintah terus menerus melakukan peningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan melakukan beberapa perubahan dan inovasi terkait dengan pendidikan dan pelatihan.

“Saat ini yang sudah dilakukan pemerintah adalah melalui diklat dengan pola baru, pola on off class, dengan menyusun proyek perubahan, dengan mencoba menggali inovasi para ASN yang ada di Indonesia untuk secara komulatif akan dimanfaatkan semaksimal mungkin,” terangnya.

Saeroji melanjutkan, bahwa gagasan inovasi dalam proyek perubahan dijamin untuk diterapkan ditempat tugas masing-masing, “bukan hanya sekedar sebagai syarat untuk kelulusan diklat”.ungkapnya

Hadir pada acara penutupan itu Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI, Drs. H. Ahmadi, M.Ag, Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi H. Saeroji, Ketua  Panitia Penyelenggara, H. Aden Daenuri, M.Ag, Para Ka.kanwil Kemenag Provinsi se-Indonesia selaku Mentor seluruh pejabat eselon IV dan Widiyaswara Pusdiklat Tenaga Administrasi.

 

33 DIBACA

Dengan Kesederhanaan Kita Berbagi

Kepala MTsN 1 Labuhanbatu Tutup Pesantren Kilat

Rapat Kenaikan Kelas MTsN 1 Labuhanbatu

Buka Bersama Komite dan MTsN 1 Labuhanbatu

Pembacaan Puisi Meriahkan Malam Safari Ramadan di Janji Martahan