Tetap Laksanakan Razia Rambut di Akhir Sekolah

Tetap Laksanakan Razia Rambut di Akhir Sekolah Foto saat rambut siswa langsung di pangkas oleh Bapak Guru MTsN Aek Natas

Aek Natas (Inhum). Sesuai dengan peraturan MTsN Aek Natas mengenai rambut siswa, tidak diperbolehkan rambut siswa panjang dan tidak teratur. Pada hari ini Jumat 8 Juni 2018, WKM Kesiswaan melakukan razia rambut bagi semua siswa kelas VII dan VIII pada saat apel pagi.

WKM Kesiswaan Husnul Anwar Tanjung mengatakan “Berhubung hari ini adalah hari terakhir masuk sekolah, maka kami melakukan razia rambut agar semua siswa tetap berpenampilan rapi untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Harapannya di bulan puasa ini semua siswa MTsN Aek Natas berpenampilan relegius di tengah-tengah masyarakat. Dan tercermin akhlak yang mulia, dan tetap menjaga nama baik Madrasah.”

Saat dijumpai Inhum, Gilang Permadi salah satu siswa yang dirazia rambutnya mengatakan “saya sangat malu ketika tadi rambut saya di pangkas oleh Pak Husnul Anwar Tanjung di depan teman-teman dan adik kelas. Saya menyadari kalau rambut saya sudah terlalu panjang, dan saya tidak akan mengulangi lagi kesalahan ini.”

Razia rambut ini langsung di koordinir oleh Husnul Anwar Tanjung, dan dibantu oleh Abu Sofyan, Sri Zecki Fauzi, Heri Hermansyah, dan Hamdan. (Erni)

54 DIBACA

MTsN Kabanjahe Umumkan Juara Kelas

Membersihkan Harta Dengan Berbagi

MTsN Sungai Kanan Bagikan Nilai Hasil Belajar Siswa

Empat Siswa MAN Kabanjahe Terima Zakat, Infak dan Sadakah dari UPZ Kemenag Karo

Sayangi yang Di Bumi yang Dilangit Akan Menyayangimu