Bintal Ramadan Kemenag Tapanuli Selatan Berakhir

Bintal Ramadan Kemenag Tapanuli Selatan Berakhir

Tapsel (Inhum). Bina Mental (Bintal) Ramadan 1439 H yang dilaksanakan Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan telah berakhir, ditutup secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tapanuli Selatan Saripuddin Siregar pada hari Jum'at 8 Juni 2018 bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Tapanuli Selatan Jalan Kenanga No. 72 Padangsidimpuan. 

Kegiatan bina mental Ramadan ini dilaksanakan selama 15 hari kerja di bulan Ramadan, adapun sebagai penceramah / pentausiyah yaitu ustadz yang didatangkan dari luar Kankemenag Tapsel. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 wib setiap setelah selesai tadarusan Alquran sekitar 30 menit.
 
Saripuddin Siregar mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas.terlaksananya kegiatan ini, semoga selama kegiatan ini ilmu kita semangkin bertambah dan kegiatan ini menjadi amal ibadah kita di sisi Allah SWT. "Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada bapak dan ibu, mana tau selama ini ada kesalahan dan kekhilapan saya", ucap Saripuddin.
 
Turut hadir dalam penutupan bintal ramadan ini yaitu Kasubbag TU Ihwan, Kasi, Kepala MAN IC Tapsel Ali Masran Daulay, Penyuluh Agama Islam, Pengawas, ASN dan Pramubakti Kankemenag Tapsel. Acara ditutup dengan do'a oleh Kasi Bimas Islam Samsul Kamal Siregar.
35 DIBACA

Kemenag Labusel Gelar Rakor Penyambutan Idul Fitri dan Buka Puasa Bersama

Kuncinya Adalah Usaha Dan Doa

Pertahankan Prestasimu Wahai Anakku

Wali Kelas Bagikan Hasil Belajar

PAIH Kemenag Asahan Adakan Bukber Inovatif Lokasi Rusunawa