Siswa MAN Sergai Terima Raport Semester Genap

Siswa MAN Sergai Terima Raport Semester Genap Wali-wali kelas memberikan hadiah dan sertifikat juara kepada siswa yang berprestasi

Dolok masihul ( Inhum ). Semester genap untuk tahun pelajaran 2017/2018 telah selesai dijalankan, berbagai ulangan materi baik ulangan harian, tengah semester maupun semester juga sudah dilaksanakan. Sesuai dengan edaran yang berlaku pembagian raport di dilaksanakan jumat, 8 mei 2018.

Sebelum pembagian raport kepala madrasah Fahri, SPd.I memberikan arahan dihadapan siswa dan orang tua siswa yang hadir. Dalam arahannya fahri menyampaikan agar siswa harus tetap belajar walupun sudah libur, tetap melaksanakan ibadah terutama sholat wajib dan puasa Ramadan untuk saat ini. Untuk yang meraih juara kelas, fahri meminta agar siswa jangan sombong dan berpuas diri. Fahri juga menyampaikan tentang penetapan libur dan masuk untuk tahun ajaran baru nanti.


“Selamat kepada ananda yang menjadi juara kelas nantinya, ini hasil dari usaha anda selama satu semester ini, tapi jangan dulu berpuas diri dan sombong, tetap terus belajar dan rendah hati, di sini mungkin bisa kau taklukan, tapi belum tentu diluar sana," ujar Fahri.


Usai kata sambutan dan pengarahan dari kepala madrasah acara dilanjutkan dengan pengumuman juara-juara kelas yang langsung dibacakan oleh PKM Kurikulum Latifah Anas. Siswa yang disebutkan namanya langsung maju didepan barisan diikuti oleh orang tua siswa atau wakilnya.


Untuk siswa-siswa yang menjadi juara kelas, madrasah memberikan hadiah dan sertifikat juara, sedangkan untuk penyerahannya latifah meminta wali-wali kelas untuk memberikannya kepada siswa yang bersangkutan.


Selesai pengumuman dan pemberian hadiah seluruh siswa diminta masuk keruangan kelasnya bersama orang tua atau walinya untuk menerima raport dari wali kelasnya masing-masing.(No)

34 DIBACA

MTsN 1 Labuhanbatu Laksanakan Upacara Penutupan Belajar

MTsN Dolok Masihul Serahkan Bantuan Paket Sembako

Kepala Urusan Tata Usaha MAN IC Tapsel di Lantik

MTsN Dolok Masihul Adakan Buka Puasa Bersama

Bintal Ramadan Kemenag Tapanuli Selatan Berakhir