Guru MAN 2 Tanjung Pura Ikuti Diklat

Guru MAN 2 Tanjung Pura Ikuti Diklat Sebagai Peserta DDWK

Tanjung Pura ( Inhum). Madrasah Aliyah Negeri 2 Tanjung Pura memberangkatkan dua orang tenaga pendidiknya untuk mengikuti kegiatan diklat yang belangsing dari tanggal 4 hingga 9 Juni bertempat di aula kantor Kementrian Agama Kabupaten Langkat.

Kepada Inhum Kepala Madrasah, Drs. Sucipto Gito Siswanto menyatakan bahwa keikutsertaan kedua guru ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan guru yang bersangkutan sesuai dengan materi diklat yang disampaikan. Dan selanjutnya diharapkan juga guru tersebut dapat menerapkan ilmu dan pengetahuan yang didapat serta membagi ilmu yang diperoleh kepada rekan sejawat di Madrasah.

Sementara itu salah seorang peserta utusan MAN 2, Sumarhalin, SE, guru mata pelajaran ekonomi menyampaikan rasa senang dan terima kasih kepada pihak madrasah karena telah memberikesempatan kepada mereka untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Kami sangat senang dan berterimakasih karena kami diberi kesempatan untuk menambah ilmu dan berbagi pengalaman dengan peserta lain di kegiatan diklat ini. Hal ini sangat bermanfaat bagi kami dalam menjalankan tugas kami sebagai guru," demikian Sumarhalin mengatakan.

Kegiatan Diklat ini merupakan kegiatan Balai Diklat Keagamaan yang dikemas dalam kegiatan DDWK ( diklat Didalam Wilayah Kerja). Peserta diklat dikhususkan untuk guru mata pelajaran ilmu sosial dan menekankan pada penulisan rencana pembelajaran  kurikulum 2013. Demikian diinformasikan kepada inhum.

51 DIBACA

Kepala KUA se Kabupaten Samosir Hadiri Penutupan Safari Ramadan

Pengucapan Dua Kalimat Syahadat di Hadapan Kepala KUA Pangururan Berjalan Lancar

Konsultasi Bidang Pendidikan, Guru Kristen Temui Langsung Kakankemenag Samosir

Apresiasi Untuk Sang Juara Umum

Barisan Para Jawara, Para Penerima Tempat Utama