Siswa MAN 2 Model Medan Raih Juara I Pidato Festival Ramadan ATKP

Siswa MAN 2 Model Medan Raih Juara I Pidato  Festival Ramadan ATKP Kepala MAN 2 Model Medan H. Irwansyah foto bersama Fakhri Pradana peraih prestasi Festival Ramadan ATKP

Medan (Inhum). Fakhri Pradana siswa MAN 2 Model Medan yang baru saja naik ke kelas XII-IPA-8 berhasil meraih Juara I Pidato Festival Ramadan Akademik Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) tingkat Provinsi Sumatera Utara. Festival tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 3 Juni 2018 di Kampus itu.

Kepala MAN 2 Model Medan Drs. H. Irwansyah, M.A dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Fakhri yang keluar sebagai Juara I di ruang kerjanya seusai memberikan pengarahan bagi raport, Jumat (08/06/2018).`

  Dalam sambutannya, Irwansyah mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih siswanya. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Fakhri yang telah mengantarkan MAN 2 menjadi juara. Dengan prestasi yang diraihnya dapat memperkenalkan kemajuan MAN 2 di perguruan tinggi umum, sehingga MAN 2 menjadi hebat dan bermartabat. ingatlah orang yang hebat belum tentu berhasil tetapi orang yang memiliki kemauan yang dapat berhasil” ujar Irwansyah.

Menurut Staf WKM Humas MAN 2 Model Medan Imamul Muttaqin, M.A, event akbar tersebut diikuti oleh 52 peserta se-Sumatera Utara yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa dengan sistem penilaian campuran tanpa dibedakan antara pelajar dan mahasiswa.

Pada partai final festival itu,  Fakhri menyampaikan tema pidato mempresentasikan karya ilmiah dengan judul “Peran Pemuda Islam di era Globalisasi.”  Sukses dalam meraih prestasi ini dia dianugerahi Trophy, Sertifikat, dan Uang Pembinaan.     

Sementara itu Fakhri Pradana yang meraih prestasi itu mengungkan rasa syukur kepada Allah swt atas prestasi yang telah diraihnya, “ prestasi ini saya persembahkan untuk kemajuan MAN 2 Model Medan, saya akan terus mengasah kemampuan saya dan terus akan meningkatkan prestasi,” tegasnya.

138 DIBACA

Siswa MAN 2 Model Medan Hafiz 30 Juz Alquran Bertambah Lagi

Guru MAN 2 Tanjung Pura Ikuti Diklat

Kepala KUA se Kabupaten Samosir Hadiri Penutupan Safari Ramadan

Pengucapan Dua Kalimat Syahadat di Hadapan Kepala KUA Pangururan Berjalan Lancar

Konsultasi Bidang Pendidikan, Guru Kristen Temui Langsung Kakankemenag Samosir