Pembagian Raport Siswa MIN Maha Bunga

Pembagian Raport Siswa MIN Maha Bunga Kepala MIN Maha Bunga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Juara Juara Kelas

Maha Bunga (Inhum). Sabtu 09 Juni 2018 pukul 10:00 adalah hari yang di tunggu tunggu khususnya siswa siswi  MIN Maha Bunga di karenakan mereka  akan mengetahui Nilai dari Laporan Hasil belajar semester genap Tahun Ajaran 2017/2018  dan Semester genap tahun ajaran semester 2017/2018 Ini menjadi penentu apakah mereka layak naik kelas atau tidak.  Seluruh Guru guru dan Siswa Siswi MIN Maha Bunga berbaris dihalaman sekolah MIN Maha Bunga, mendengarkan arahan kepala sekolah dan jadwal libur sekolah.  

Guru Guru MIN Maha Bunga membagikan Raport siswa di dalam kelas masing masing mulai dari kelas I sampai dengan kelas V. Raimin Sagala wali kelas I, ditemui di kelas I saat membagiakn Raport mengatakan Semoga yang juara kelas bisa mempertahankan kejuaraannya dan yang belum juara agar lebih giat lagi belajar di Rumah. 

Kepala sekolah MIN Maha Bunga, Lela  Buang Manalu memberikan Piagam penghargaan dan Hadiah bagi Siswa Berprestasi juara kelas 1, 2 dan 3 mulai dari kelas I sampai dengan kelas 5, dimana ini betujuan untuk membangkitkan minat dan semangat bagi siswa yang Juara Kelas, serta untuk Memotivasi bagi siswa yang belum pernah juara. (LSL)

30 DIBACA

Sikap Mempesona Sang Walikota

Pemko Sibolga Berbagi Rezeki

MAN 2 Model Medan Gelar Pembagian Raport

MAN Tanjung Morawa Periksa Kertas LJK dengan OMR

Siswa MAN 2 Model Medan Raih Juara I Pidato Festival Ramadan ATKP