MAN Tanjung Morawa Umumkan Hasil Seleksi PPDB

MAN Tanjung Morawa Umumkan Hasil Seleksi PPDB Calon Peserta Didik Baru dan orangtua siswa sedang melihat papan pengumuman hasil seleksi

Tanjung Morawa ( Inhum ). Hasil seleksi PPDB MAN Tanjung Morawa hari ini  diumumkan tepat pada pukul 15.00 WIB. Calon Peserta Didik Baru datang berbondong – bondong ke Madrasah untuk mengetahui secara langsung pengumuman tersebut, suasaqna hati para Calon peserta Didik dengan harap harap cemas, Panitia PPDB menyebarkan lembaran pengumuman hal  ini dilakukan  agar kumpulan siswa tidak tertumpu pada satu tempat, pengumuman berjalan dengan tertib dan lancar, Sabtu 09 Juni 2018.

Kepala MAN Tanjung Morawa Drs. Asnawi, S.Pd, M.Si mengatakan, kita hanya menerima sebanyak lima lokal dengan rincian dua lokal untuk program PMIA, dua lokal untuk program PIIS dan satu lokal untuk program PIIK, mudah – mudahan hasilnya baik, kepada yang berhasil selamat bergabung di MAN Tanjung Morawa  mudah – mudahan akan membesarkan MAN Tanjung Morawa kedepannya serta dapat bekerja sama memajukan MAN Tanjung Morawa.

"Kepada yang masih belum berhasil atau tidak lulus dalam seleksi di MAN Tanjung Morawa saya harapkan dapat tetap melanjutkan ke sekolah lain di luar sana barangkali  sama kualitasnya, bukan MAN Tanjung Morawa menolak siswa untuk belajar di MAN Tanjung Morawa karena  disesuaikan dengan kafasitas daya tampung  MAN Tanjung Morawa," ungkapnya.

Aswin Hendratna sekretaris Panitia PPDB menyampaikan, bagi siswa yang tidak lulus, hari ini juga bisa mengambil formulir pengembalian kepada panitia sedangkan bagi  siswa yang lulus seleksi untuk datang kembali pada hari Senin dan Selasa 11-12  Juni 2018 untuk daftar ulang dengan melengkapi berkas asli seperti SKHUN asli, daftar ulang ini akan kami layani dari pukul 09.00 sampai pukul 12.00.  (By RD )

 

33 DIBACA

Sebagai Peer Educator Laksanakan Tri Bhakti PMR

Siswa MAN Sidikalang Mengikuti Undangan Pelantikan Pengurus Pramuka

Calon Siswa MAN Sidikalang Lakukan Tes Baca Alquran dan Salat