Sabtu,2018-06-09,17:16:11

MAN Sergai Umumkan Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru

MAN Sergai Umumkan Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru siswa dan orang tua siswa melihat hasil seleksi PPDB MAN Sergai

Dolok Masihul ( Inhum ). Seleksi penerimaan siswa baru madrasah aliyah negeri Serdang bedagai telah selesai dilaksanakan. Pengumuman hasil seleksipun menjadi hal yang ditunggu-tunggu bagi siswa maupun orang tua pendaftar, sesuai dengan edaran yang diberikan kesiswa, pemgumuman akan dikeluarkan hari ini, Sabtu 9 juni 2018 Pukul 10.00 wib.


Sebelum pengumuman dikeluarkan, kepala madrasah Fahri, SPd.I memberikan sambutan sekaligus arahan kepada siswa dan orang tua siswa diruang kelas tempat pendaftaran ulang PPDB. Fahri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan orang tua yang mau menyekolahkan anaknya ke MAN Serdang Bedagai. Fahri juga meminta maaf jika ada siswa yang tidak lulus seleksi PPDB. Mengingat kemampuan siswa dan daya tampung madrasah.


“Terima kasih kepada bapak ibu yang telah mendaftarkan anaknya kemari, ini membuktikan bahwa bapak ibu percaya kepada kami selaku guru untuk mendidik anak bapak ibu, pengumuman sebentar lagi akan di tempelkan dimading madrasah, saya ucapkan selamat bagi yang lulus seleksi, bagi yang tidak kami minta maaf, keputusan ini berdasarkan hasil seleksi dan berkas anak bapak ibu sekalian, jadi kami mohon berbesar hati bagi yang tidak diterima," ucap Fahri.


Dalam arahannya Fahri juga menyampaikan tentang aturan dan tata tertib madrasah, hal ini disampaikan fahri dihadapan orang tua siswa dengan tujuan agar orang tua paham dan mengerti tentang aturan yang ada di madrasah, sehingga orang tua siswa dan pihak madrasah sama-sama bekerja dan berkerja sama dalam mendidik siswa nantinya


Seusai sambutan dari kepala madrasah, panitia PPDB langsung menempelkan kertas hasil seleksi penerimaan siswa baru dimading madrasah. Tidak butuh waktu lama siswa dan orang tua siswa langsung menuju papan pengumuman. Terlihat antusias dari siswa dan orang tua untuk melihat sendiri pengumuman tersebut, dari papan pengumuman terlihat dari 136 siswa pendaftar, 3 siswa dinyatakan tidak diterima.


Bagi siswa yang dinyatakan lulus seleksi, panitia mewajibkannya untuk mendaftar ulang dengan syarat menyerahkan bukti kartu peserta PPDB. Selanjutnya siswa di arahkan untuk baris dihalaman madrasah dan menerima arahan dari panitia matsama ( masa taaruf madrasah ).(No)

20 DIBACA
Sabtu,2018-06-09,15:54:05

Keluarga Adalah Dasar dan Awal Pembentukan Karakter Manusia

Sabtu,2018-06-09,15:46:01

MAN Kabanjahe Laksanakan Acara Buka Puasa Bersama

Sabtu,2018-06-09,15:04:29

MTsN Siantar Umumkan Juara Kelas VII dan VIII

Sabtu,2018-06-09,15:01:04

Tidak Hanya Siswa Berprestasi, Guru Berprestasi Pun Diumumkan

Sabtu,2018-06-09,14:45:42

MAN Kabanjahe Umumkan Juara Umum Semester Genap


0 Komentar :